Adelia Zahra, Memakai Jilbab tapi Hobi Mengumbar Aurat

Adelia Zahra, Memakai Jilbab tapi Hobi Mengumbar Aurat

Naviri.Org - Nama Adelia Zahra menjadi topik pembicaraan cukup panas bagi sebagian orang di dunia maya. Hal itu tidak bisa dilepaskan dari “aksi panas” yang dilakukan Adelia Zahra di Bigo Live.

Bigo Live adalah aplikasi smartphone yang ditujukan untuk Android maupun iOS, yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara live, layaknya penyiar televisi. Yang menarik, penonton dapat memberikan gift untuk tayangan Bigo Live yang mereka sukai. Gift tersebut berupa simbol-simbol tertentu yang dapat dibeli di Google Wallet atau melalui pulsa. Nantinya, pemilik tayangan di Bigo Live yang menerima gift-gift itu dapat menukarkan gift miliknya dengan uang.

Latar belakang itulah yang menjadikan banyak orang memanfaatkan Bigo Live, dan berharap mendapat penonton sebanyak-banyaknya. Karena, semakin banyak penonton, semakin sering tayangannya diputar, semakin banyak pula gift yang akan diperoleh. Itu artinya semakin besar jumlah uang yang mungkin bisa didapat. Untuk hal itu, tidak sedikit orang yang nekat memamerkan atraksi atau aksi panas demi menarik dan menjaring pentonton di Bigo Live, salah satunya adalah Adelia Zahra.

Adelia Zahra adalah perempuan muda yang penampilannya tampak tertutup karena mengenakan jilbab. Namun, dalam aksinya di Bigo Live, perempuan ini tidak segan membicarakan hal-hal panas seperti membahas soal-soal seks atau pengalaman seksnya, bahkan memperagakannya dengan desahan-desahan atau jilatan bibir yang menggoda. Di tayangan lain, Adelia Zahra juga terlihat membuka auratnya, entah menyingsingkan baju bawahnya hingga pahanya terlihat, atau membuka baju bagian dada.

Karena pengguna Bigo Live mayoritas anak-anak muda, atraksi Adelia Zahra di Bigo Live pun segera menarik perhatian banyak pengguna, dan nama Adelia Zahra pun ramai diperbincangkan. Tayangan-tayangan Adelia Zahra di Bigo Live bahkan sampai “dipindahkan” ke YouTube, hingga semakin banyak orang yang dapat menyaksikan.

Aksi Adelia Zahra juga menimbulkan reaksi di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang terang-terangan menghujat Adelia Zahra karena aksi yang ditampilkannya di Bigo Live. Sebagian besar dari mereka menganggap Adelia Zahra telah melecehkan kaum muslimah, karena berpenampilan tertutup dan berjilbab tapi hobi membicarakan hal-hal berbau seks serta tak segan memamerkan aurat.

Related

News 5818626801808360038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item