Foto Terakhir Elvis Presley Sebelum Tewas

 Foto Terakhir Elvis Presley Sebelum Tewas

Naviri.Org - Foto terakhir Elvis Presley di atas diambil pada tanggal 16 Agustus 1977 pada pukul 12:28 ketika siang itu dia menuju ke kediamannya di Grace Land. Sore harinya, pada tanggal yang sama, tubuh sang legenda ini ditemukan sedang menggelepar di kamar mandi oleh pembantunya, Ginger Alden.

Elvis Presley kemudian dinyatakan meninggal pada pukul 3:30 sore di Baptist Memorial Hospital, juga pada tanggal 16 Agustus 1977.

Satu hari sebelumnya, tanggal 15 Agustus 1977, Elvis pergi ke dokter gigi dan diberi obat. Obat inilah yang diduga keras menjadi penyebab kematiannya, karena Elvis diketahui alergi terhadap obat-obatan.

Wiley Post dan Will Rogers

Wiley Post dan Will Rogers

Wiley Post adalah seorang penerbang solo pertama yang mengelilingi dunia dengan pesawat terbang, sementara Will Rogers adalah komedian terkenal, pelawak, sekaligus komentator sosial.

Foto di atas memperlihatkan Will Rogers yang berdiri di atas sayap pesawat dengan mengenakan dasi dan topi, sementara Wiley Post berdiri sambil mempelajari buku di tangannya di depan moncong pesawat. Foto tersebut dibuat pada tanggal 15 Agustus 1935, sebelum mereka berangkat ke Alaska.

Beberapa saat setelah foto itu dibuat, pesawat yang mereka tumpangi tinggal landas dan mereka mengangkasa ke udara, dan… BUM! Pesawat itu hancur berkeping-keping karena kegagalan mesin, dan menewaskan keduanya.

Lapangan terbang yang menjadi tujuan mereka di Alaska kemudian dinamai Wiley Post - Will Rogers Memorial Airport.

Berikutnya: Foto Terakhir Albert Einstein dan Abraham Lincoln

Related

World's Fact 683641469506136139

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item