Kim Kardashian Ngaku Jadi Terkenal karena Skandal Video

Kim Kardashian Ngaku Jadi Terkenal karena Skandal Video

Skandal bisa membuat popularitas, karier dan kejayaan seorang artis terpuruk. Tapi tidak begitu dengan Kim Kardashian.

Bintang reality TV ini justru mendulang keuntungan dari sebuah skandal yang menimpanya. Seperti diketahui, nama Kim Kardashian jadi sorotan publik ketika videonya bersama Ray J bocor di internet pada 2007.

Malapetaka jadi berkah, nama Kim Kardashian jadi meroket, bahkan membawa namanya dan keluarga Kardashian sebagai selebriti high-profile hingga saat ini. Ibu empat anak ini pun mengakui kalau skandal video itu berperan besar menjadikan dirinya dan keluarganya di titik yang sekarang.

Dalam acara bincang-bincang dengan Andy Cohen, Kim Kardashian tak menampik kalau video yang beredar itu membuat 'Keeping Up with the Kardashians' (KUWTK) sukses besar. Kesuksesan itu pun diikuti dengan melambungnya popularitas tiap anggota klan Kardashian-Jenner.

"Apakah kamu merasa kalau acara tersebut (KUWTK) akan sesukses ini tanpa pemberitaan seputar video?" tanya Andy Cohen.

"Kalau melihat ke belakang, mungkin tidak," jawab Kim Kardashian.

Kim pun percaya bahwa semua yang terjadi pasti ada alasannya. Termasuk skandal yang sempat mencoreng harga dirinya. Meskipun dia berharap bisa 'menghapus' peristiwa itu dari daftar tindakan-tindakan bodoh yang pernah dilakukannya.

Sekilas tentang skandal tersebut, Kim Kardashian dan Ray J merekam adegan mereka pada 2002, ketika keduanya merayakan ulang tahun Kim yang ke-23 di Cabo San Lucas, Meksiko. Lima tahun kemudian Vivid Entertainment merilis video tersebut dengan judul 'Kim Kardashian, Superstar' dan menimbulkan kehebohan.

Kim Kardashian mengaku, saat itu dia mengonsumsi ekstasi sebelum merekam video bersama Ray J.

Related

Celebrity 1552635133528546267

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item