Curhat Dewi Perssik Soal Pertengkarannya dengan Nassar

Curhat Dewi Perssik Soal Pertengkarannya dengan Nassar

Naviri.Org - Ada yang tak biasa dalam acara D’Academy 4 Indosiar, Selasa, 14 Februari 2017. Dewi Perssik, artis penyanyi Indonesia, terlibat pertengkaran dengan Nassar, yang juga penyanyi dangdut Indonesia. Pertengkaran adu mulut itu bahkan terjadi di atas panggung, sehingga dapat disaksikan oleh para penonton di studio maupun di layar televisi.

Pertengkaran dan adu mulut itu terjadi, ketika Dewi Perssik selaku juri berbeda pendapat dengan Nassar, saat menilai kontestan bernama Arina dari Maumere. Nada suara mereka terus meninggi, hingga terdengar kata-kata kasar keluar dari mulut Dewi Perssik.

Sebenarnya, ketika pertengkaran itu terjadi, layar televisi sudah berganti ke segmen telekuis. Namun, operator Indosiar mungkin belum mematikan audio, sehingga suara Dewi Perssik tetap terdengar saat menghardik Nassar dengan kata-kata kasar.

Beberapa jam setelah acara, Dewi Perssik menulis curhat cukup panjang di akun Instagram miliknya, terkait peristiwa pertengkarannya dengan Nassar di panggung D’Academy 4. Dalam curhat yang tulisannya penuh singkatan itu, Dewi Perssik menjelaskan apa yang baru saja terjadi, berdasarkan versinya. Ia mengaku kesal, karena merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Nassar.

Berikut ini isi curhat Dewi Perssik, yang kami transkrip dengan pembetulan kalimat dan tata bahasa, sehingga lebih mudah dibaca dan dipahami.

“Saya manusia biasa, saya bukan robot, dan saya juga punya perasaan. Mereka yang kenal saya, mereka tahu saya orang yang sangat menghargai siapa pun tanpa pandang bulu, dan saya juga tidak pandang bulu untuk menghargai... Tapi apabila harga diri saya diinjak-injak, apalagi dilecehkan, saya juga tidak pandang bulu untuk berontak, terlepas dari masalah live Da4 (D’Academy 4) hari ini. Saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yang menurut saya pelecehan. Anak kemarin sore dan lulusan kompetisi, aduh songong belagunya minta ampun. Buat mereka yang tidak tahu masalahnya mungkin bilang ini sensasi... tapi buat saya dan prinsip saya...

"... Sensasi apa pun itu tidak akan awet di karir, dan dapat membuat artis itu bertahan dan diperhitungkan. Skill dan tingkah laku yang membuat seorang artis bertahan. Bicara tingkah laku, saya punya sebab kenapa seperti ini, karena memang pernah sekolah dan belajar tentang vocal, tapi bukan berarti belagu nyolot dan show off. Apa perlu saya jabarkan apa saja yang dilakukan @kingnassar88??? Bukan masalah ucapan saja loh... banyak hal yang kalian tidak tahu maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dengan fisik...

"... Dan malam ini adalah puncak kesabaran saya! Ucapan saya memang sangat tidak pantas, kata-kata anjing dan bencong keluar setelah ada jeda ke iklan, tapi saya yang tersulut amarah, karena sudah saya pendam amarah dan disabar-sabarkan, ditambah makin ngelunjak tiap harinya itu orang. Sebagai wanita, walau berstatus janda, saya tidak akan mengusik siapa pun, apalagi berlaku tidak sopan atau nakal terhadap laki-laki, kecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung. Kalau ada wanita yang sabar dan diam dilecehkan berkali-kali, saya salut!! Dan buat saya, wanita itu mungkin malaikat bukan manusia. Satu lagi... kalau ada yang bilang banyak baget masalah hidup saya, yup banyak banget yang cari masalah di hidup saya yang tenang....

"... Saya bukan tipe orang yang suka cari masalah, kecuali saya dipancing, dikail sekeras-kerasnya, dan inilah batasnya.... nonton dulu reviewnya (tayangan ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4, baru silakan comment terbuka tanpa di nonaktifkan... Saya tidak akan takut dengan apa pun selama saya benar, begitu pun untuk minta maaf apabila saya salah. Permohonan maaf saya untuk publik atas bahasa saya, bukan untuk @kingnassar88. Terima kasih.”

Baca juga: Pamela Safitri Duo Serigala Siap Difoto Bugil, Ini Syaratnya...

Related

News 617036314614015261

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item