Humor: Jangan Boros

Humor: Jangan Boros

Naviri.Org - Bapaknya Ucup bersuka cita ketika mendapat hadiah undian berupa sepeda motor baru.

Saking senangnya, hari itu bapaknya Ucup mengajak Ucup jalan-jalan keliling kota, dengan sepeda motor baru itu. Ucup pun bonceng di belakang.

Selama perjalanan, Ucup heran karena sang bapak terus-menerus menggunakan gigi satu, hingga suara motor meraung-raung karena gas ditekan habis. Ucup kemudian menyarankan, “Pak, itu giginya diganti...”

Bapaknya tak menghiraukan saran Ucup. Ia malah semakin kuat menarik gas motor, hingga suara motor semakin meraung-raung tak karuan.

“Pak, itu giginya diganti!” kata Ucup lagi.

Karena sebal mendengar protes Ucup, bapaknya pun menyahut, “Kamu kok boros sekali sih, Cup...?! Gigi satu dipakai dulu sampai habis, baru pakai gigi dua!”


Kiat tiga B

Di kantin kampus, Madun bertanya pada Joni, “Jon, sampai sekarang aku belum juga punya pacar. Gimana sih caranya, biar bisa segera punya pacar?”

Dengan cuek, Joni menjawab, “Kalau sampai sekarang kamu belum punya pacar, lakukanlah kiat tiga B. Pertama, berusaha. Kedua, berdoa. Dan ketiga...”

“Dan ketiga?” tanya Madun tak sabar.

“Dan yang ketiga, bercermin,” lanjut Joni.

Baca juga: Cokelat yang Mengkilap

Related

Humor 8277787807863138805

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item