Humor: Pengalaman yang Indah

 Humor: Pengalaman yang Indah

Naviri.Org - Dua orang lelaki berkemah di sebuah hutan. Ketika memasuki hari ketiga, mereka berdua memutuskan untuk berjalan-jalan terpisah, satu ke utara dan satunya ke selatan.

Menjelang malam, mereka kembali bertemu dan saling bercerita pengalaman masing-masing di dekat api unggun.

Lelaki pertama menceritakan, “Aku tadi menuruni lembah yang sangat indah, penuh bunga warna-warni dan kupu-kupu yang beterbangan di sekitarnya. Lalu aku berenang di sebuah danau yang bening. Waktu aku sedang berjemur mengeringkan badan, dua ekor kijang datang, dan meminum air di danau itu. Aku seperti melihat pemandangan yang sangat mempesona. Oh, rasanya itu pengalaman paling indah bagiku. Bagaimana dengan pengalamanmu?”

Lelaki kedua pun bercerita, “Aku menemukan sebuah rel kereta api, kemudian aku telusuri rel itu. Di tengah perjalanan, aku menemukan seorang gadis yang tubuhnya terikat di bantalan rel. Dengan segera kulepaskan ikatannya, kuangkat dia dari sana, dan kemudian kami bercinta sepanjang sore.”

“Wah, itu pengalaman yang sangat mengasyikkan,” kata temannya. “Apakah dia cantik?”

“Entahlah, aku tidak menemukan kepalanya.”

Baca juga: Minyak Wangi yang Tumpah

Related

Humor 3246234150715057446

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item