Wanita yang Mengungkap Skandal Seks Sultan Brunei

  Wanita yang Mengungkap Skandal Seks Sultan Brunei

Naviri.Org - Skandal seks terkait keluarga Sultan Brunei mungkin tidak akan terungkap, kalau saja tidak ada Alison Langdon. Dia adalah investigator untuk program “60 Minutes” di jaringan televisi CBS. Dalam program itu pula, Alison Langdon melakukan wawancara dengan Jillian Lauren, yang lalu menceritakan pengalamannya selama setahun menjadi “gundik” di keluarga Sultan Brunei.

Jillian Lauren adalah wanita cantik asal Amerika Serikat. Ia menjadi gundik atau wanita yang menghuni harem milik Sultan Brunei, selama satu tahun. Dalam program 60 Minutes, ia pun membeberkan kehidupan seks Sultan Brunei dan adiknya, Pangeran Jefri.

Berdasarkan wawancara di acara tersebut, Jillian Lauren menjadi gundik untuk Sultan Brunei ketika berusia 18 tahun. Di istana Sultan Brunei, Lauren bersama puluhan wanita cantik lain melayani syahwat sang sultan, yang memiliki kekayaan Rp 253,1 triliun itu.

“Dia (Lauren) adalah mainan Pangeran Jefri,” ujar Alison Langdon, yang mengungkap skandal tersebut. “Mereka (Pangeran Jefri dan Lauren) berhubungan seks ratusan kali, kemudian Pangeran Jefri menyerahkannya sebagai hadiah kepada Sultan Brunei. Dia dapat merinci aktivitas seksual yang dia lakukan bersama Sultan.”

Alison Langdon, sebagaimana dilansir news.com.au, menambahkan, “Saat Lauren berada di Istana Sultan Brunei, ada 30 sampai 40 wanita lain yang menjadi gundik. Beberapa di antaranya berusia 15 tahun.”

Sultan Brunei tinggal di istana mewah, yang memiliki 1.700 kamar tidur. Ia hidup bersama para wanita cantik, dan berpesta pora kapan saja dia mau.

Sekadar informasi, Brunei memiliki populasi penduduk lebih dari 415.000 orang. Majalah Forbes memasukkan negara itu sebagai negara terkaya kelima di dunia. Kekayaan Brunei berasal dari cadangan minyak dan gas yang besar dan melimpah.

Terkait hal itu, Alison Langdon mengatakan, Brunei merupakan tempat yang sungguh aneh. Tidak ada yang tahu tentang apa yang Sultan dan saudaranya lakukan di istana.

“Mereka (penduduk) tidak ada yang tahu tentang para perempuan dan aksi seks Sultan Brunei dan adiknya di istana. Mereka tidak tahu tentang itu,” ujarnya.

Baca juga: Skandal Seks Keluarga Sultan Brunei

Related

News 2774711543792548134

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item