Justin Bieber Mengajak Kenalan Cewek, dan Ditolak!

Justin Bieber Mengajak Kenalan Cewek, dan Ditolak!

Naviri.Org - Saat melihat cewek cantik atau menarik, cowok-cowok biasanya tergoda hingga nekad mendekati dengan maksud untuk mengajak kenalan. Hal semacam itu bisa terjadi di mana saja, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Ketika seorang cowok bermaksud mengajak kenalan seorang cewek, hasilnya bisa diterima juga bisa ditolak.

Ada kalanya, seorang cewek merespons ajakan kenalan seorang cowok dengan baik, lalu mereka pun saling kenal, dan tidak menutup kemungkinan malah sampai jadian. Namun, ada kalanya pula, seorang cewek menolak ajakan kenalan seorang cowok, dengan berbagai alasan dan latar belakang. Nah, bagaimana kalau misal kamu cewek, dan diajak kenalan sama Justin Bieber?

Ternyata, cowok yang sangat terkenal di dunia pun tidak terbebas dari kemungkinan penolakan, saat akan mengajak kenalan seorang cewek. Dan hal itu terbukti dengan kejadian yang menimpa Justin Bieber.

Ceritanya, pusat kebugaran Fitness On Broughton mengunggah video di Instagram, yang mempromosikan minuman berenergi. Video itu menampilkan Jessica Gober, pegawai tempat fitnes tersebut, yang tampil mengenakan kaus serta legging abu-abu, sambil menggenggam minuman berenergi yang dipromosikan.

Rupanya, Justin Bieber melihat video itu, dan tertarik pada Jessica Gober yang ia lihat di video. Karena ketertarikan pula, Justin Bieber lalu mengirim direct message ke akun Instagram Fitness On Broughton. “Siapakah perempuan tersebut? Perempuan yang ada di post terakhirmu," tulis Justin Bieber diikuti emoji hati.

Mendapati direct message dari Justin Bieber, Jessica Gober terkejut. Pasalnya, akun Instagram Fitness On Broughton hanya memiliki sedikit pengikut atau followers. Belakangan, ketika diwawancara media, Jessica Gober menyatakan, "Kami berpikir, bagaimana seorang Justin Bieber bisa melihat posting acak ini? Kami hanya memiliki 70 followers, dan mengunggah lima kali post sebelumnya.”

Jessica Gober lalu memotret (meng-capture) pesan Justin Bieber tadi, dan mengunggahnya di Twitter. Hasilnya, pesan ajakan kenalan dari Justin Bieber itu pun langsung viral. Sebagian orang mendukung Jessica Gober, sebagian lain menyerangnya. Pihak yang menyerang khususnya datang dari kalangan Beliebers, alias penggemar Justin Bieber.

Dalam akun Twitter-nya, Jessica Gober mengatakan tidak tertarik merespons ajakan kenalan, apalagi menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Dia menyatakan sudah memiliki pacar, dan mengunggah foto mereka berdua lewat Twitter sebagai bentuk klarifikasi.

“Saya mengunggah foto tersebut sebagai balasan bagi semua orang," tulis Jessica Gober. "Saya tidak ingin memanfaatkan kesempatan ini, karena saya bahagia dengan pacar saya."

Justin Bieber atau pun manajernya tidak memberikan tanggapan terhadap kejadian tersebut. Yeah... ternyata cowok sekeren dan sepopuler Justin Bieber pun pernah ditolak saat mengajak kenalan cewek!

Baca juga: Heboh Foto Telanjang Awkarin

Related

News 8766386748407585313

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item