Daftar 20 Film Hollywood Terburuk Tahun Ini

  Daftar 20 Film Hollywood Terburuk Tahun Ini

Naviri.Org - Ada film-film bagus, ada pula film-film buruk. Begitu pula film-film Hollywood. Di antara banyak film bagus yang dirilis, ada pula film-film Hollywood yang dinilai buruk oleh para kritikus. Penilaian ini mungkin bisa saja konterversial, karena suatu film yang dinilai buruk oleh kritikus bisa jadi merupakan film-film yang justru dianggap menarik bagi para penonton. Atau bisa pula sebaliknya.

Baru-baru ini, situs agregat Rotten Tomatoes merilis daftar 20 film Hollywood yang dianggap terburuk sepanjang 2017. Penilaian yang selama ini diberikan oleh para pengamat maupun penonton terhadap sebuah film, memang sangat berpengaruh pada skor yang muncul di situs tersebut.

Namun begitu, melihat judul-judul film Hollywood yang terdapat dalam daftar ini, semuanya diambil berdasarkan penilaian dari para pengamat. Sehingga, ada juga beberapa film yang mungkin disukai banyak penonton namun mendapat serangan dari para kritikus.

Alhasil, bagi para pecinta film Hollywood di Indonesia, barangkali daftar ini akan sangat mengejutkan, mengingat sebagian besar penonton Tanah Air mungkin merasa takjub dengan efek visual maupun konsep film-film ini.

Sebagai gambaran, terdapat film animasi berjudul Emoji yang dinilai mengecewakan karena banyak faktor yang membuatnya tak menarik ditonton. Ada juga film adaptasi animasi Jepang, Ghost in the Shell, yang sebenarnya menarik namun dianggap kalah jauh dari versi animenya.

Lebih mengejutkan lagi, film superhero Justice League yang sebenarnya cukup banyak disukai malah masuk ke dalam daftar film terburuk ini. Selain itu, terdapat juga film adaptasi sejarah King Arthur, film horor Jigsaw, komedi Bad Moms Christmas, The Mummy, sampai Transformers: The Last Knight.

Wah, cukup mengejutkan. Lantas, apalagi film-film Hollywood yang masuk ke dalam daftar terburuk situs Rotten Tomatoes sepanjang 2017 ini? Berikut daftarnya, yang dimulai dari nomor 20 ke nomor 1. Semakin kecil nomornya, nilainya semakin buruk.

20. Ghost in the Shell
19. Justice League
18. Jigsaw
17. Monster Trucks
16. Wonder Wheel
15. King Arthur: Legend of the Sword
14. Bad Moms Christmas
13. The Book of Henry
12. Underworld: Blood Wars
11. Daddy's Home 2
10. All Eyez on Me
9. The House
8. The Dark Tower
7. The Mummy
6. Transformers: The Last Knight
5. Emoji Movie
4. Nut Job 2: Nutty by Nature
3. Rings
2. Tyler Perry's Boo! 2: A Madea Halloween
1. Just Getting Started

Baca juga: Situs-situs Terbaik untuk Nonton Film Gratis

Related

Film 2755774831369262653

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item