Keluar dari Band, Demi Mencari dan Menemukan Alien

Keluar dari Band, Demi Mencari dan Menemukan Alien

Naviri.Org - Ada cukup banyak orang yang terobsesi dengan UFO, alien, atau semacamnya. Orang-orang itu disebut “terobsesi”, karena mereka tidak sekadar percaya bahwa alien dan semacamnya benar-benar ada, namun juga ingin mencari dan menemukannya. Mereka berbeda dengan sebagian orang lain yang mungkin hanya percaya bahwa alien ada tapi tidak sampai repot mencari.

Salah satu orang yang tampaknya juga terobsesi dengan alien adalah Tom DeLonge, anggota band terkenal Blink-182. Sebagai anggota band, Tom DeLonge bisa dibilang memiliki kecenderungan yang kurang lazim. Dia sangat terobsesi dengan alien atau makhluk luar angkasa, dan dia ingin mencari serta menemukannya. Bahkan, demi obsesi itu, dia keluar dari band.

DeLonge keluar dari Blink-182 untuk serius mencari alien. Ia meluncurkan program multimedia bernama Sekret Machines, guna menyelidiki apa yang DeLonge sebut sebagai “Unidentified Aerial Phenomena.”

Obsesi DeLonge terhadap makhluk luar angkasa tidak berhenti sampai situ. Ia merilis buku, Secret Machines Book 1: Chasing Shadows, serta mendirikan lembaga penelitian non-profit bernama To the Stars Academy pada Oktober silam, yang bertujuan “menguraikan batas-batas sains guna mencari bentuk kehidupan ekstra-terestrial.”

Tentang rasa penasarannya kepada makhluk luar angkasa tersebut, DeLonge menegaskan, “Apa yang bakal terjadi jika kecerdasan itu [makhluk luar angkasa] berkeliaran di alam semesta, dan terlibat dalam [pengembangan] genetika maupun kolonisasi jenis kehidupan lainnya?”

Baca juga: Geger Penampakan Pesawat UFO di California

Related

Celebrity 552147240890808018

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item