10 Majalah Dewasa Terpanas dan Terpopuler di Dunia

10 Majalah Dewasa Terpanas dan Terpopuler di Dunia

Naviri Magazine - Biasanya, majalah diterbitkan sebagai bacaan yang rutin terbit per minggu, per dua minggu, atau per bulan. Biasanya pula, majalah diterbitkan dengan menyasar segmen pembaca tertentu. Karenanya, kita pun menemukan majalah untuk pria, untuk wanita, hingga majalah untuk anak-anak.

Terkait majalah pria, salah satu hal yang kerap menjadi daya tarik adalah keberadaan foto-foto wanita yang berpose sensual, atau bahkan telanjang. Belakangan, resep semacam itu tampaknya dipakai oleh banyak majalah pria dewasa, setelah Majalah Playboy sukses memelopori hal tersebut. Terkait hal itu, berikut ini adalah sepuluh majalah dewasa terpopuler yang dianggap terpanas di dunia.

1. Playboy

Majalah Playboy diterbitkan pertama kali pada 1953 di Chicago, Illinois, oleh Hugh Hefner dan rekan-rekannya. Penerbitan majalah itu didanai sebagian oleh pinjaman $1.000 dari ibu Hefner. Perusahaannya bernama Playboy Enterprise Inc.

Dalam perkembangannya, Playboy tidak berhenti pada majalah, tetapi merambah ke berbagai bentuk media, seperti penerbitan, perizinan penggunaan nama Playboy untuk komersial, Playboy TV, dan aneka hiburan.

2. Men's Health

Majalah Men's Health diterbitkan oleh Rodale Inc, di Emaus, Pennsylvania, Amerika Serikat. Men's Health adalah majalah pria dengan oplah terbesar, dengan 38 edisi di seluruh dunia. Sirkulasi bulanannya mencapai 1,85 juta, dengan 12 juta pembaca bulanan.

Men's Health juga majalah pria terlaris di Amerika Serikat. Majalah ini mencakup kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup, dan aspek-aspek lain kehidupan manusia dan kesehatan. Website majalahnya, MensHealth.com, rata-rata memiliki tampilan halaman 40.000.000 per bulan.

3. FHM

Majalah FHM mulai diterbitkan pada 1985 di Britania Raya, dengan nama For Him, lalu diubah menjadi FHM (For Him Magazine) pada 1994. Didirikan oleh Chris Astridge, majalah ini adalah publikasi yang didominasi fashion, dan didistribusikan melalui outlet fashion laki-laki.

FHM diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2003. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT. Media Fajar Harapan Mandiri.

4. Maxim

Maxim adalah majalah pria internasional yang berbasis di Britania Raya, dan dikenal dengan pictorials yang menampilkan aktris populer, penyanyi, dan model perempuan.

5. GQ

GQ (Gentlemen's Quarterly) adalah majalah pria bulanan yang berfokus pada fashion, gaya, dan budaya, untuk laki-laki, melalui artikel tentang makanan, film, kebugaran, musik, perjalanan, olahraga, teknologi, dan buku. Gentlemen's Quarterly diluncurkan pada 1931 di Amerika Serikat.

6. Men's Uno

Men's Uno adalah majalah fashion pria di Cina, negara dengan penduduk terbanyak di dunia. Wajar saja jika penjualan majalah itu di Cina mencapai angka yang fantastis.

7. Esquire

Esquire adalah majalah pria, yang diterbitkan di AS oleh Hearst Corporation. Berdiri pada 1932, Esquire muncul pertama kali pada Oktober 1933, diedit oleh David A. Smart dan Arnold Gingrich.

Pada 1940-an, popularitas rubrik Girls Petty dan Vargas Girls memberikan dorongan sirkulasi untuk majalah ini. Esquire diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2007 oleh PT Media Esquirindo Internasional.

8. Penthouse

Majalah Penthouse didirikan oleh Bob Guccione. Majalah ini menggabungkan artikel gaya hidup perkotaan dan pictorials yang menawan. Pada 1990-an, majalah ini berkembang menjadi hardcore. Penthouse dimiliki oleh Jaringan FriendFinder, sebelumnya dikenal sebagai General Media Inc, yang merupakan perusahaan induk Penthouse International Inc.

Meskipun Guccione adalah warga Amerika, majalah ini didirikan pada 1965 di Britania Raya. Pada tahun 1969, Penthouse mulai dijual di Amerika Serikat. Pada puncak kesuksesannya, Guccione dianggap salah satu orang terkaya di Amerika Serikat. Dia pernah terdaftar dalam peringkat Forbes 400 orang terkaya.

9. Details

Detail adalah majalah pria bulanan Amerika, yang diterbitkan oleh Conde Nast Publications, pada 1982. Majalah ini terutama ditujukan untuk fashion dan gaya hidup, serta isu-isu sosial dan politik yang relevan. Alan Patricof membeli perusahaan ini pada 1987, kemudian dibeli lagi oleh Conde Nast.

10. Dazed & Confused

Dazed & Confused adalah majalah fashion Inggris, yang didirikan pada 1992, dan terbit bulanan. Editor pendirinya adalah Jefferson Hack dan Rankin. Topik yang dibahas meliputi musik, fashion, film, seni, dan sastra.

Majalah ini dinamai sesuai judul lagu terkenal band rock Led Zeppelin. Berawal sebagai poster hitam-putih, majalah ini lalu terbit secara teratur, dan segera penuh halaman berwarna.


Related

Entertaintment 4187003152284592204

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item