Nikita Klæstrup, Politisi Tercantik di Dunia

Nikita Klæstrup, Politisi Tercantik Dunia

Naviri.Org - Politisi, atau orang yang aktif di dunia politik, umumnya orang-orang yang menarik secara intelektual, namun pesona fisiknya biasa-biasa saja. Karena menjadi politisi memang tidak mengharuskan orang punya tampilan fisik menawan. Yang dibutuhkan politisi adalah wawasan, intelektualitas, serta hal-hal yang terkait dengan aktivitasnya di dunia politik.

Berbeda halnya dengan artis. Saat orang menjadi artis, biasanya tampilan fisik juga diperhitungkan, bahkan menjadi salah satu hal penting. Karena penampilan seorang artis memang ditunjang fisiknya. Karena itu pula, kita pun melihat banyak artis yang memiliki penampilan fisik menawan.

Namun, ternyata, bukan berarti semua politisi tidak ada yang memiliki tampilan fisik menawan. Nikita Klæstrup, misalnya, disebut-sebut sebagai salah satu politisi tercantik di dunia. Dia pun sering mejeng di media sosial, dan penampilannya memang aduhai.

Nikita Klæstrup adalah politisi asal Denmark. Di Instagram, followernya sudah ratusan ribu. Nikita yang berusia 23 tahun adalah aktivis, politisi, presenter sekaligus bintang televisi.

Dulu dia menjadi anggota Partai Konservatif Muda di Denmark. Dia pernah ikut pemilu lokal di tahun 2013, namun tidak terpilih. Saat ini, Nikita berubah haluan dan bergabung di Partai Aliansi Liberal.

Baca juga: Muda, Kaya Raya, dan Terkenal di Dunia

Related

News 5617691354735335137

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item