Bocah 11 Tahun Jadi Miliuner dari Main YouTube

Bocah 11 Tahun Jadi Miliuner dari Main YouTube

Naviri.Org - Hidup di zaman sekarang bisa dibilang sangat menyenangkan. Karena melakukan sesuatu yang bisa dibilag biasa saja, bisa berpotensi menghasilkan uang miliaran. Bahkan jika hal itu dilakukan anak 11 tahun sekali pun. Evan adalah salah satu contohnya. Hanya dengan asyik main-main di YouTube, dia memiliki penghasilan miliaran per tahun.

Beberapa tahun lalu, Evan hanya bocah biasa yang hobi membuat video bersama ayahnya. Video itu menayangkan kegemarannya mengutak-atik mainan Angry Birds. Tak disangka di usia yang masih belia, hobi semacam itu membuatnya menghasilkan uang hingga belasan miliar!

Evan yang kini berumur 11 tahun punya channel di YouTube bernama EvanTubeHD yang berisi berbagai video review mainan terbaru. Channel itu sukses besar, memiliki 4,4 juta follower dan miliaran page views.

Popularitas EvanTubeHD mampu menghasilkan uang tak sedikit dari iklan dan sebagainya. Diestimasi tiap tahunnya, Evan sedikitnya meraup uang USD 1,3 juta atau di kisaran Rp 17 miliar.

Baca juga: YouTuber dengan Penghasilan Terbesar di Dunia

Related

News 5557938531239392753

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item