Situs-situs Terbaik untuk Nonton Film Gratis

Situs-situs Terbaik untuk Nonton Film Gratis

Naviri.Org - Menonton film adalah hiburan yang menyenangkan. Kita tinggal duduk, bisa sambil menikmati makanan ringan, dan menyaksikan film diputar di layar monitor, mengisahkan banyak hal yang memukau kita. Karenanya, film adalah hiburan paling populer di dunia, yang disukai nyaris semua orang di mana pun.

Ada berbagai cara untuk bisa menikmati film. Bisa lewat bioskop, bisa lewat televisi berbayar, bisa lewat saluran berlangganan, bisa pula lewat situs-situs tertentu yang khusus menyediakan film-film untuk ditonton secara gratis. Ada banyak sekali situs di internet yang menyediakan film gratis untuk ditonton siapa pun, baik situs Indonesia maupun situs luar negeri.

Di antara banyak situs nonton film gratis, berikut adalah 8 situs yang dinggap terbaik. Daftar berikut ini disusun dari nomor 8, lalu turun hingga ke nomor 1.

8. Top Documentary Film

Suka dengan film film dokumenter? Ingin menambah wawasan mengenai banyak hal di dunia ini? Coba kunjungi Top Documentary Film yang merupakan salah satu situs nonton film gratis terbaik untuk menonton film dokumenter, dan beberapa jenis film lainnya. Banyak kategori seperti ilmu alam, sosial, alam, misteri, sejarah, teknologi, bahkan konspirasi, yang pastinya akan membuatmu penasaran.

7. Tubi TV

Dikenal dengan ribuan koleksi film gratisnya, Tubi TV menghadirkan layanan streaming film dan juga streaming acara TV berbagai channel di seluruh dunia. Dan yang pasti semua itu bisa dinikmati secara gratis. Meskipun demikian, Tubi TV masih menyediakan layanan sewa film berbayar jika kamu ingin menonton koleksi film berbayar yang mereka miliki. Banyak kategori yang ada dalam Tubi TV seperti film terbaru, film festival terfavorit, dan lain-lain, sehingga Tubi TV menjadi salah satu rekomendasi situs nonton film gratis terbaik.

6. SnagFilms

Di posisi ke enam rekomendasi situs nonton film gratis terbaik ada SnagFilms, yang di katalognya saja memiliki lebih dari 10.000 film, yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti dari genre, yang terbaru, popularitas, juga ratingnya. Untuk mendaftar di SnagFilms, kamu harus mendaftar menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google+. Tapi jangan khawatir, pendaftaran tersebut tidak dikenai biaya alias gratis, sehingga kamu bisa menonton 10.000 film tersebut.

5. YouTube

YouTube? Film? Ya, YouTube sebagai salah satu penyedia layanan video terbesar di dunia yang dimiliki oleh Google juga merupakan salah satu situs nonton film gratis terbaik. Memang YouTube menyediakan banyak video yang bukan film, namun jika kamu mencari dengan kata kunci yang tepat, kamu bisa menemukan film-film yang secara legal diunggah ke YouTube. Dan yang pasti, seperti kita ketahui, YouTube itu gratis.

4. Yidio

Yidio bisa dibilang merupakan situs nonton film gratis terbaik yang paling ramah untuk anak. Alasannya karena Yidio memiliki pembagian rating umur yang jelas, kategori film seperti animasi, TV Movie, Musikal, dan Film Barat, yang mudah ditemukan, sehingga kita tahu apa yang akan kita tonton. Yang paling utama adalah Yidio menghadirkan layanan menonton film secara gratis, sehingga kamu bisa menontonnya di SmartTV atau di gadget dengan nyaman.

3. Viewster

Di posisi ketiga situs nonton film gratis terbaik ada Viewster, yang disebut-sebut memiliki koleksi simpanan film gratis yang cukup besar jumlahnya. Selain itu, kamu juga bisa menonton beberapa acara TV Show yang sedang streaming secara gratis. Beberapa film klasik yang mungkin sekarang sulit ditemui, seperti Fist Of The North Star, ada di sana, sehingga kamu juga bisa menambah daftar tontonan yang telah kamu tonton.

2. Popcornflix

Salah satu situs nonton film gratis terbaik yang lainnya adalah Popcornflix, yang memiliki jumlah film cukup banyak untuk ditonton, juga memiliki film berkualitas sebagai koleksinya. Untuk menonton film di Popcornflix, kamu tidak perlu mendaftar atau membuat akun apa pun. Kamu hanya cukup menekan tombol yang ada di sana, dan duduk tenang menonton filmnya.

1. Krackle

Di posisi teratas alias posisi utama untuk situs nonton film gratis terbaik adalah krackle. Mengapa krackle berada di posisi teratas? Alasannya, karena krackle memiliki jalinan kerja sama dnegan pihak Sony Pictures yang merupakan salah satu produsen film terkemuka, sehingga koleksi film yang dihadirkan juga merupakan film-film berkualitas. Koleksinya? Seperti Men in Black, Johny Mnemonic, Wild Things, dan lain lain.

Baca juga: 10 Film Semi Dewasa yang Punya Kualitas Bagus

Related

Internet 367844238981966316

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item