Jhonny Sins, Orang Paling Berbakat di Muka Bumi

Jhonny Sins, Orang Paling Berbakat di Muka Bumi

Naviri.Org - Ada banyak orang menjadi aktor, menjadi dokter, menjadi astronot, menjadi polisi, menjadi akuntan, atau menjadi psikiater. Tapi berapa banyakkah orang yang memiliki semua profesi tersebut sekaligus?

Pertanyaan itu mungkin aneh, karena nyatanya sangat jarang—atau bahkan mungkin tidak ada—orang yang memiliki beragam profesi yang memiliki tingkat kesulitan semacam itu sekaligus. Tetapi, nyatanya, di dunia ini ada orang yang bisa memiliki banyak profesi sekaligus, dan dia bisa menjalankan semuanya dengan baik. Orang itu bernama Jhonny Sins.

Jhonny Sins memiliki postur tubuh tinggi besar, dengan kepala plontos. Dia disebut-sebut sebagai manusia paling berbakat di muka bumi, karena memiliki beragam profesi yang masing-masingnya memiliki tingkat kesulitan serius. Berikut ini daftar profesi Jhonny Sins yang mungkin membuat tercengang.

Akuntan

Tak mudah menjadi seorang akuntan, dibutuhkan keahlian khusus seperti teliti dalam berhitung, dan responsif dalam menerima data yang masuk. Tapi kesulitan dalam menjalani profesi akuntan yang dialami oleh banyak orang nyatanya tak membuat Sins mundur menjadi seorang akuntan.

Aktor

Keahlian lain Jhonny Sins adalah sebagai aktor. Kita semua tahu ada banyak orang yang bermimpi menjadi aktor terkenal, dan Jhonny tak sulit mendapatkan peran di berbagai film dewasa.

Astronot

Keahlian Jhonny Sins selanjutnya adalah Astronot. Mungkin sebagian dari kita sejak kecil bercita-cita jadi pilot atau astronot, karena profesi tersebut membuat kita bisa memandang alam semesta lebih luas. Tapi apalah daya, cita-cita tinggallah angan-angan. Jarang dari kita yang mampu menjadi astronot. Namun, Jhonny Sins mampu mewujudkan itu dengan sukses menjadi astronot.

Tentara

Akuntan, astronot, dan aktor. Selesai? Belum, predikat manusia paling berbakat di bumi masih terus terbukti oleh deretan profesi yang dijalani Jhonny Sins. Kali ini adalah tentara Amerika. Ia dikabarkan pernah menjadi pasukan perdamaian PBB dan bertugas di Afghanistan selama 4 tahun.

Psikiater

Jhonny Sins juga pernah menjalani profesi sebagai psikiater khusus korban perang. Berbekal pengalamannya di bidang militer, Jhonny dinilai mampu mengembalikan kondisi psikis para korban perang.

Polisi

Sejak kecil, Jhonny ingin menjadi polisi. Dengan modal tampang sangar, postur badan yang tinggi, hingga tubuh yang berotot, membuat Jhonny dengan mudah diterima menjadi polisi pengayom masyarakat.

Dokter

Tak mudah menjadi dokter. Di negara kita, untuk menjadi seorang dokter harus kuliah dengan biaya tak sedikit, dan tingkat kesulitan yang tinggi. Namun Jhonny berhasil lulus di universitas kedokteran Amerika dengan predikat lulusan terbaik. Kini, di antara kesibukannya, Jhonny bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Amerika.

Pemadam kebakaran

Keajaiban Jhonny Sins masih berlanjut. Dia juga dikabarkan mengabdikan diri sebagai pemadam kebakaran di California. Hebatnya lagi, ia menolak digaji karena merasa sudah cukup rezeki.

Itulah deretan pekerjaan yang pernah dan tengah dijalani Jhonny Sins yang memiliki predikat sebagai pria paling berbakat di bumi.

Baca juga: Lady Gaga di Antara Sindrom Derita Fibromyalgia

Related

Celebrity 3877454772466203812

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item