Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018 (Bagian 2)

Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018 ~ Bagian 1). Untuk mendapatkan urutan yang lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

FEBRUARI 2018 

Cloverfield Movie

Film terbaru 2018 berikutnya adalah film bergenre horor sci-fi, berjudul Cloverfield Movie. Film ini mengisahkan sebuah eksperimen ilmiah di atas stasiun luar angkasa, yang melibatkan akselerator partikel, dan ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Para astronot menemukan diri mereka tengah terisolasi. Setelah melalui pengalaman yang mengerikan, awak stasiun luar angkasa harus berjuang untuk bertahan hidup. Film garapan sutradara Julius Onah ini dibintangi Elizabeth Debicki, Chris O’Dowd, Gugu Mbatha-Raw, Daniel Bruhl, dan Ziyi Zhang.

Detail:
Sutradara: Julius Onah
Penulis naskah: Oren Uziel, Doug Jung
Pemain: Elizabeth Debicki, Chris O’Dowd, Gugu Mbatha-Raw, 
Daniel Bruhl, Ziyi Zhang, John Ortiz, David Oyelowo
Genre: Horor, Misteri, Sci-fi
Tanggal rilis: 2 Februari 2018

Winchester: The House That Ghosts Built

Film horor thriller berjudul Winchester: The House That Ghosts Built ini diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi di daerah terpencil, 50 mil di luar San Francisco. Rumah angker tersebut dibangun oleh Sarah Winchester (Helen Mirren), yang merupakan pewaris kekayaan keluarga Winchester.

Rumah itu dibangun selama dua puluh empat jam dan tujuh hari dalam seminggu, selama sepuluh tahun. Rumah ini terdiri dari tujuh tingkat, berisi ratusan ruangan. Bagi orang lain, rumah ini seperti monumen mengerikan dari seorang wanita gila.

Sarah tidak membangun rumah ini untuk dirinya sendiri, namun bersama keponakannya (Sarah Snook) dan orang cerdas yang sengaja dia panggil ke rumah ini, Dokter Eric Price (Jason Clarke). Sarah juga sedang membangun sebuah penjara, rumah sakit jiwa bagi hantu pendendam, dan yang paling mengerikan adalah untuk menetap di rumah Winchester selamanya.

Detail:
Sutradara: Michael Spierig, Peter Spierig
Penulis Naskah: Michael Spierig, Peter Spierig, Tom Vaughan
Pemain: Helen Mirren, Jason Clarke, Sarah Snook, Angus Sampson, 
Laura Brent, Tyler Coppin, Dawayne Jordan
Genre: Thriller, Horor
Tanggal Rilis: 02 Februari 2018

Fifty Shades Freed

Film ketiga dari trilogi Fifty Shades akan mengisi daftar film terbaru 2018. Film besutan sutradara James Foley ini akan melanjutkan cerita di Fifty Shades Darker. Christian dan Ana kini telah menikah. Namun, kehidupan Ana terancam ketika mantan bosnya, Jack Hyde (Eric Johnson), bersumpah akan membalas dendam karena dipecat dari SIP.

Sementara itu, Elena (Kim Basinger) juga kembali membayang-bayangi Christian dan membuat hidup pasangan tersebut jauh lebih merepotkan. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Film Fifty Shades Freed dirilis pada 9 Februari 2018.

Detail:
Sutradara: James Foley
Penulis Naskah: Niall Leonard
Pemain: Dakota Johnson, Jamie Dornan, Rita Ora, Luke Grimes, 
Kim Basinger, Arielle Kebbel, Brant Daugherty, Tyler Hoechlin
Genre: Drama, Romantis
Tanggal Rilis: 09 Februari 2018

Peter Rabbit

Film animasi terbaru 2018 berjudul Peter Rabbit ini cocok untuk ditonton bersama keluarga. Film garapan sutradara Will Gluck ini diisi suara oleh bintang-bintang Hollywood, seperti Margot Robbie, James Corden, Rose Byrne, Daisy Ridley, Elizabeth Debicki, dan masih banyak lagi.

Cerita dalam film Peter Rabbit diadaptasi dari kisah klasik Beatrix Potter, tentang seekor kelinci luar biasa yang selalu menyelinap ke kebun seorang petani. Film ini dirilis pada 9 Februari 2018.

Detail:
Sutradara: Will Gluck
Penulis Naskah: Will Gluck, Rob Lieber
Pemain: Margot Robbie, James Corden, Rose Byrne, Daisy Ridley, 
Elizabeth Debicki, Domhnall Gleeson, Margot Robbie
Genre: Animasi, Komedi
Tanggal Rilis: 09 Februari 2018

The Hurricane Heist

Film ber-genre action thriller ini bercerita tentang sekelompok hacker yang memulai perampokan senilai $ 600 juta dari fasilitas pemerintah Amerika. Pada saat bersamaan, badai kategori 5 yang berbahaya sedang menerjang kawasan pantai.

Orang-orang yang tersisa di kota tersebut hanyalah seorang ahli meteorologi, agen keuangan, dan seorang mantan marinir. Bersama-sama mereka tidak hanya harus bertahan dari badai, tapi juga menghentikan dalang pencurian. Film karya sutradara Rob Cohen ini dirilis pada 9 Februari 2018.

Detail:
Sutradara: Rob Cohen
Penulis naskah: Carlos Davis, Carlos Davis
Pemain: Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, 
Melissa Bolona, Ben Cross, Jamie Andrew Cutler
Genre: Action, Thriller
Tanggal rilis: 9 Februari 2018

Black Panther

Black Panther adalah salah satu karakter superhero Marvel yang sempat mencuri perhatian saat muncul dalam film Captain America: Civil War, beberapa waktu lalu. Film Black Panther akan bercerita tentang T’Challa, yang setelah peristiwa pada ‘Captain America: Civil War’ memilih pulang ke kampung halamannya.

Di sana, dia beradaptasi dengan kemajuan teknologi, sekaligus menjalankan tugas sebagai Raja Wakanda. Suatu ketika, musuh lamanya muncul kembali, dan memaksa keberanian T’Challa sebagai Raja dan Black Panther diuji saat terjadi konflik yang membuat seluruh Wakanda dan dunia menghadapi bahaya.

Detail:
Sutradara: Ryan Coogler
Penulis Naskah: Joe Robert Cole, Ryan Coogler
Pemain: Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o, Michael B. Jordan, Angela Bassett, 
Andy Serkis, Martin Freeman, Winston Duke, Forest Whitaker
Genre: Action, Sci-fi
Tanggal Rilis: 16 Februari 2018

Early Man

Early Man, film animasi garapan sutradara Nick Park ini berkisah tentang para makhluk dan mammoth yang menjelajahi Bumi pada masa prasejarah. Seorang manusia gua bernama Dug dan sahabatnya, Hognob, bersatu untuk melakukan pertempuran besar di Zaman Perunggu.

Film Early Man diisi suara oleh artis-artis top Hollywood, seperti Eddie Redmayne, Tom Hiddleston, Maisie Williams, dan masih banyak lagi. Film ini tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Detail:
Sutradara: Nick Park
Penulis Naskah: Mark Burton, John O’Farrell, James Higginson
Pemain: Eddie Redmayne, Tom Hiddleston, Maisie Williams, 
Richard Ayoade, Timothy Spall, Mark Williams, Selina Griffiths
Genre: Animasi, Petualangan, Komedi
Tanggal Rilis: 16 Februari 2018

Samson

Film Samson versi Hollywood akan menjadi salah satu film terbaru 2018 yang wajib ditonton. Sama seperti film-film Samson lainnya, film garapan sutradara Bruce Macdonald ini bercerita tentang Samson.

Setelah kehilangan cintanya karena seorang pangeran Filistin yang kejam, seorang pemuda Ibrani dengan kekuatan supernatural membela rakyatnya dan mengorbankan segalanya untuk membalas dendam demi cintanya, rakyatnya, dan Tuhannya.

Detail:
Sutradara: Bruce Macdonald
Penulis naskah: Jason Baumgardner, Galen Gilbert
Pemain: Jackson Rathbone, Billy Zane, Taylor James, Rutger Hauer, 
Caitlin Leahy, Lindsay Wagner, Greg Kriek
Genre: Action, Drama
Tanggal rilis: 16 Februari 2018

Lihat lanjutannya: Daftar Film Unggulan yang Rilis Sepanjang 2018 (Bagian 3)

Related

Film 4678507385160883479

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item