Garbage Theory, Manusia Berasal dari Sampah Alien

Garbage Theory, Manusia Berasal dari Sampah Alien

Naviri.Org - Ilmu pengetahuan berkembang melalui teori yang dihasilkan dari pengamatan, penelitian, dan proses pembelajaran. Dari waktu ke waktu, para ilmuwan dan para peneliti telah menghasilkan begitu banyak teori, yang membantu kita memahami banyak hal terkait makhluk hidup, dan tempat tinggal kita.

Di antara banyak teori yang pernah diperkenalkan atau dilahirkan, ada banyak yang benar, namun tidak sedikit yang salah, atau bahkan konyol. Salah satu teori yang mungkin terdengar konyol adalah Garbage theory.

Garbage theory adalah teori yang menyatakan bahwa kehidupan di bumi—termasuk manusia, tentu saja—berawal dari sampah.

Garbage theory muncul sekitar tahun 1960, dan teori ini mengatakan bahwa kehidupan di muka bumi ini berawal dari sampah-sampah biologis yang berkembang menjadi mikroba dan makhluk hidup lainnya. Lalu dari mana sampah itu berasal?

Sampah-sampah tersebut berasal dari para alien yang sedang mengunjungi bumi untuk berpiknik dan lupa membersihkan sisa makanannya.

Teori ini mungkin terdengar bodoh. Namun, kalau kalian pikir yang mencetuskan teori ini juga orang bodoh, kalian salah besar. Nyatanya, penemu teori ini adalah Thomas Gold, yang berasal dari salah satu universitas terkemuka di dunia, Cornell University.

Orang pintar pun tak terjamin untuk selalu pintar. Kadang-kadang, orang pintar juga punya pikiran yang bodoh.


Related

Science 2875434522419465796

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item