The Stepfather, Kisah Aneh Psikopat Misterius

The Stepfather, Kisah Aneh Psikopat Misterius

Naviri.Org - Michael Harding (Penn Badgley) yang baru tiba dari sekolah militer, mendapati seorang pria tak dikenal bernama David Harris (Dylan Walsh) tinggal bersama ibu dan adik-adiknya.

David, yang dikabarkan akan menjadi calon suami baru bagi ibunya, tampak seperti pria yang mendahulukan keluarga. Namun, Michael justru curiga bahwa David tidak sebaik seperti perkiraan keluarganya selama ini.

Upaya David untuk bisa saling mengenal dengan Michael ternyata sulit. Semakin hari, Michael justru semakin curiga kepada David. Ia pun berusaha untuk mencari tahu lebih jauh mengenai sosok David, ditemani kekasihnya, Kelly, dan dua teman ibunya. Sisi gelap David harus segera terungkap sebelum semuanya terlambat.

The Stepfather merupakan film yang rilis pada tahun 80-an. Dylan Walsh, yang berperan sebagai David dalam film ini, bisa dikatakan berhasil dalam membawakan peran sebagai tokoh psikopat dengan segala keanehan, yang berasal dari masa lalunya yang misterius.

Baca juga: Batman & Robin, Film Superhero yang Gagal Total

Related

Film 7875021558848623488

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item