5 PSK dengan Tarif Termahal di Dunia

5 PSK dengan Tarif Termahal di Dunia

Naviri.Org - PSK (pekerja seks komersial) ada di berbagai negara, dengan para pelaku dan konsumen yang beragam. Layaknya perdagangan lain, para PSK tampaknya memiliki kelasnya sendiri-sendiri, dari yang bertarif murah sampai yang sangat mahal.

Tempo hari, misalnya, publik Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus prostitusi artis yang konon bertarif puluhan hingga ratusan juta. Namun, kasus itu bisa dibilang masih kabur atau belum jelas, karena nyatanya pihak yang dituduh justru menyangkal hal tersebut.

Sementara itu, di luar negeri benar-benar ada para PSK yang bertarif sangat mahal, dan mereka benar-benar mematok tarif mahal tersebut untuk setiap klien yang menginginkan. Berdasarkan laporan The Richest, setidaknya ada 5 PSK dengan tarif termahal sejagat. Berikut ini ulasannya.

1. Zahia Dehar

Perempuan bermata tajam dengan bentuk rahang lancip ini berasal dari Perancis. Zahia merupakan wanita kelahiran 25 Februari 1992, yang menjadi perbincangan publik setelah kepergok sedang mesum dengan pemain bintang sepak bola, Frank Riberry.

Kasus itu menyeruak pada 2008 silam, saat Zahia masih berusia sekitar 17 tahun. Konon, Zahia mematok tarif US$ 2.000 atau setara Rp 29 juta per jam. Kebanyakan pelangganya dari kalangan pengusaha, atlet, dan pria berduit. Saat ini, Zahia memiliki bisnis busana.

2. Ava Xian

Wanita berwajah oriental asal New York, Amerika Serikat, ini merupakan mantan agen perumahan mewah. Dia terjun menjadi wanita panggilan lantaran kondisinya kepepet.

Saat itu, Xian butuh uang untuk operasi ayahnya yang menderita penyakit serius dan butuh dioperasi. Untuk mendapatkan uang, dia akhirnya menerima tawaran menjadi teman kencan pengusaha hidung belang. Berbekal pengalaman dan kemampuannya berbicara dalam empat bahasa, Ava pun laris menjadi teman kencan kalangan elit di AS.

Selain itu, Ava yang juga piawai menilai barang seni, sering diajak menghadiri pesta-pesta kaum borjuis di negeri Paman Sam. Untuk mendapatkan jasanya, klien Ava harus merogoh kocek US$ 6.500 per malam, atau setara Rp 84,6 juta.

3. Natalie McLennan

Natalie menjadi wanita panggilan dengan tarif termahal di New York. Sampai-sampai kisah hidupnya dimuat oleh New York Magazine pada edisi 2012. Oleh para pelanggannya, dia biasa dipanggil Natalia. Tarif kencan Natalie dihitung pe jam. Yakni US$ 2.000 atau Rp 29 juta per jam.

Perempuan ini tergolong cerdas, terbukti dia hanya mau menerima tawaran kencan minimal 8 jam. Hasilnya, sekali kencan Natalie mengantongi pendapatan US$ 16 ribu atau Rp 208 juta. Dia sempat merilis buku biografi dan mencoba peruntungan menjadi artis. Sayangnya, nasib Natalie kurang moncer dibandingkan saat menjadi PSK papan atas.

4. Lauren

Tidak ada yang benar-benar tahu nama aslinya. Lauren dikenal melayani klien dari penjuru Amerika dan Eropa. Di sejumlah forum dewasa, namanya sudah menjadi legenda. Kabarnya, Lauren belum genap 30 tahun. Namun, kebanyakan kliennya berasal dari pengusaha kelas kakap di Las Vegas, New York, maupun London.

Untuk sekali kencan, Lauren mematok harga US$ 24 ribu atau setara Rp 313 juta. Disebutkan, selain jago di ranjang, Lauren juga sangat pintar. Dia bisa menjadi teman mengobrol yang asyik bagi kliennya hingga berjam-jam.

5. Michelle Braun

Wanita terakhir ini boleh dibilang sebagai ratunya PSK. Michelle yang bermukim di Los Angeles, AS, ini mempunyai bisnis Lady Escort. Pelanggan Michelle mayoritas dari kalangan artis Hollywood sampai pengacara kondang di Amerika.

Pujian datang dari pengacaranya, Marc Nurik, bahwa tidak ada jaringan prostitusi yang sanggup menyaingi Michelle. "Siapapun akan terkejut jika tahu siapa klien kami," tuturnya.

Saat ini, Michelle memang lebih mirip mucikari kelas kakap. Namun, semasa aktifnya dulu, dia menerima bayaran US$ 50 ribu atau sekitar Rp 653 juta untuk sekali kencan per malam.

Baca juga: Kisah Para Pria yang Menjalin Cinta dengan PSK

Related

World's Fact 5903683368120212592

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item