Para Superhero yang Akan Muncul Dalam Deadpool 2

Para Superhero yang Akan Muncul Dalam Deadpool 2

Naviri.Org - Selain Avengers: Invinity War, film Marvel lain yang juga ditunggu-tunggu banyak orang adalah Deadpool 2. Berbeda dengan umumnya film superhero yang biasanya serius, Deadpool menyuguhkan aksi yang kocak serta celetukan-celetukan yang tidak kalah kocak. Karenanya, dia tampak lain dari para superhero lain.

Dalam Deadpool 2, musuh utama yang akan muncul adalah Cable. Tampaknya, Cable bukan musuh sembarangan, karena kali ini Deadpool akan dibantu oleh beberapa superhero sampai badut. Berdasarkan trailernya, berikut ini tokoh-tokoh yang akan terlibat dalam Deadpool 2.

Colossus

Colossus kembali hadir di deadpool 2. Jagoan bertubuh baja organik ini lebih berperan banyak ketimbang kemunculannya di film-film X-Men yang lain.

Tubuhnya yang kuat dan keras biasa dijadikan tameng utama dalam menaklukkan musuh. Di deadpool 2, dia bakal jadi pelindung utama untuk menaklukkan Cable.

Negasonic Teenage Warhead

Hero cewek ini merupakan murid Colossus yang memiliki kemampuan telepati, melihat masa depan, dan bisa menghancurkan benda yang ia tabrak. Kabarnya, dia akan tampil lebih dewasa di film terbaru Marvel ini.

Domino

Wanita berkulit hitam dan rambut keriting ini punya kekuatan yang sangat hebat. Sejak awal dia memang sudah dinantikan untuk hadir di Deadpool 2.

Kemampuan utamanya adalah menembak jitu dan telekinesis. Yang lebih menarik lagi, dia punya kemampuan untuk kabur dari serangan banyak musuh tanpa luka sedikit pun. Mungkin dialah yang akan memulai serangan face-to-face dengan Cable. Kita tunggu saja, deh.

Oh, ya, Domino awalnya teman dari Cable. Tapi karena suatu masalah, dia akhirnya berteman dengan Deadpool dan membantu menyerang Cable.

Surge

Cewek berwajah Asia ini lumayan banyak muncul di trailer Deadpool 2. Para fans mempertanyakan kehadirannya dalam Deadpool 2018, karena kemunculannya yang gahar.

Dia mempunyai kemampuan menyerap listrik ke tubuhnya, dan menyalurkan kembali lewat benda apapun yang dia pegang. Mengingat musuh utamanya adalah Cable, yang berkaitan erat dengan kelistrikan, mungkin hero cantik ini akan memiliki banyak peran.

Bedlam

Bedlam merupakan mutan yang sangat senior. Dia muncul pertama kali di komik X-Men tahun 1995. Kemampuan utamanya adalah bisa menguasai medan elektromagnetik, dan mematahkan semua aliran listrik. Dia juga punya kemampuan mengubah pikiran manusia.

Shatterstar

Di akhir trailer Deadpool 2, terlihaat Shatterstar muncul bersama hero lain di mulut pesawat. Dia merupakan hero yang diciptakan untuk bertempur di sepanjang hidupnya.

Kemampuan utamanya adalah bisa menyalurkan getaran listrik sebesar apapun melalui mata pedangnya. Lagi-lagi hero berkekuatan listrik muncul di film ini.

Zeitgeist

Loh, kok ada Zeitgeist? Dia merupakan badut Pennywise dalam film horror IT tahun 2017 lalu. Kemampuannya adalah mengeluarkan asam korosif dari mulut dan tenggorokannya. Bener-bener nyeleneh nih Deadpool 2, pakai bawa-bawa Zeitgeist.

Peter

Peter ini cuma muncul 1 detik di trailer. Tapi ini mengindikasikan ia juga akan berperan dalam film ini. Kemampuannya adalah menyerap radiasi matahari untuk dijadikan mata pisau panas. Entah apa perannya kelak, kita tunggu saja.

Belum ada yang tau pastinya peran mereka akan seperti apa. Tulisan ini hanya berdasarkan trailer dan bocoran-bocoran tentang Deadpool 2 yang sudah rilias beberapa waktu lalu.

Baca juga: Berapa Biaya Pembuatan Film Avengers: Infinity War?

Related

Film 3907029110547721545

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item