Firenze, Kota dengan Keindahan Renaissance di Italia

Firenze, Kota dengan Keindahan Renaissance di Italia

Naviri.Org - Selain Roma, Italia juga memiliki kota lain yang tak kalah indah, yaitu Firenze. Dalam bahasa Inggris, kota ini disebut Florence. Kota ini identik dengan nuansa Renaissance di Italia, karena terdapat berbagai warisan istana dan koleksi museum.

Para wisatawan yang berdatangan ke sana sangat suka menikmati keindahan Kota Firenze dari Piazzale Michelangelo, sebuah teras yang telah berdiri sejak abad ke-19.

Melalui teras itu, para wisatawan dapat menyaksikan keindahan dan panorama Kota Firenze yang terhampar sempurna, meliputi menara, kubah, jembatan, bukit-bukit di kejauhan, hingga bangunan Duomo yang berdiri megah.

Di sana juga terdapat gereja-gereja yang sangat megah, hingga Jembatan Ponte Vecchio yang masih seratus persen alami dari masa lalu. Di sela-sela arsitektur yang indah dan megah itu, Firenze juga memiliki banyak pemandangan yang menawan.

Firenze, Kota dengan Keindahan Renaissance di Italia

Lihat juga: Sagano, Hutan Bambu Terindah di Dunia

Related

Traveling 1951308391794104956

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item