3 Artis Indonesia yang Punya Helikopter dan Pesawat Pribadi

3 Artis Indonesia yang Punya Helikopter dan Pesawat Pribadi

Naviri.Org - Bagi sebagian artis, memiliki koleksi barang mahal adalah suatu kesenangan sekaligus kebanggaan. Tentu saja mereka mampu melakukannya, karena memang mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari profesi sebagai artis. Karenanya pula, mereka pun biasa mengenakan pakaian mahal, arloji mahal, tas mahal, sepatu mahal, hingga kendaraan mahal.

Namun, kadang-kadang, itu pun belum cukup. Ada artis-artis yang juga sampai membeli helikopter atau pesawat pribadi, untuk urusan transportasi. Memang belum banyak artis Indonesia yang memiliki kemampuan seperti itu, namun berikut ini adalah tiga di antaranya.

Syahrini

Penyanyi bersuara merdu ini bukan hanya kaya, tapi juga bergelimang harta dan barang mewah. Bisa dilihat, ia sering bergonta-ganti tas mewah hingga memakai pakaian senilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, ia juga sering menyewa pesawat hingga helikopter pribadi untuk mengunjungi beberapa tempat. Tahu sendiri kan, berapa biaya sewa untuk sekali terbang?

Mungkin karena tak ingin lagi menyewa helikopter, akhirnya Syahrini dengan cantiknya memamerkan sebuah helikopter yang bertuliskan namanya. Usut punya usut, helikopter tersebut sudah menjadi miliknya.

Raffi Ahmad

Tak hanya Syahrini, aktor ganteng Raffi Ahmad juga dikenal sebagai pengoleksi barang-barang mewah. Dari mulai jam tangan, sepatu, hingga mobil dan motor sport, tak ada satu pun yang harganya murah. Hampir semuanya merupakan produk bermerk dan berharga mahal.

Belakangan ini ia mulai mengurangi jumlah koleksi barang mewahnya. Bukan tanpa alasan, ia mengurangi barang tersebut untuk memajukan bisnis yang ia buat dengan sang istri. Pun demikian, bukan hal yang sulit bagi Raffi untuk membeli pesawat pribadi. Ya, Raffi diketahui memiliki pesawat dengan logo besar RA Jeans di badan pesawat.

Maia

Beredar kabar jika janda Ahmad Dhani, Maia, menjalin hubungan dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry. Kabar tersebut muncul setelah Maia mengunggah foto bersama seorang pria di landasan pesawat. Foto tersebut makin menjelaskan jika Maia menjalin hubungan dengan pemilik pesawat yang ditumpangi Maia.

Tak hanya ketika liburan, ketika pulang kampung ke Surabaya ia juga menggunakan pesawat pribadinya. Bukan hanya pesawat yang dimiliki oleh kekasih Maia. Tetapi ia juga memiliki helikopter yang pernah digunakan Desy Ratnasari semasa pacaran dulu.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik

Related

Celebrity 8258618555743741797

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item