5 Film Horor yang Menyuguhkan Kisah Tak Biasa

5 Film Horor yang Menyuguhkan Kisah Tak Biasa

Naviri.Org - Kebanyakan film horor menyuguhkan kisah-kisah yang bisa dibilang dapat ditebak. Mulai dari hantu-hantu yang menghuni rumah seram, pembunuhan kejam yang dilakukan sosok misterius, dan semacamnya. Karenanya, meski film horor terus menerus dibuat, bisa dibilang kisahnya tak pernah jauh dari itu.

Meski begitu, ada pula film-film horor yang dibuat dengan menyuguhkan kisah tak biasa, dengan ide cerita yang benar-benar unik dan belum pernah ada sebelumnya. Mungkin masih ada hantu, namun kali ini sosok hantu diwujudkan dengan cara berbeda, dengan ide dan kisah yang berbeda. Terkait hal itu, berikut ini adalah lima film horor yang menyuguhkan kisah tak biasa.

1. Split 

Split menceritakan pria bernama Kevin yang memiliki 23 kepribadian. Dalam trailer-nya, Kevin bisa menjadi anak laki-laki berusia 9 tahun bernama Edwig, dan menjadi ibu yang lembut. Dari 23 kepribadian yang ada dalam diri Kevin, masih ada satu kepribadian lagi yang masih terpendam dalam dirinya.

Kevin dalam film ini dibintangi James McAvoy. Dua nama yang turut membintangi film ini adalah Anya Taylor-Joy dan Betty Buckley. Film ini mendapat rating 82/100 di rottentomatos.com dan 7.5/10 di IMDB.

2. Raw 

Film asal Prancis ini menceritakan mahasiswi vegetarian yang awalnya mengikuti suatu ritual perpeloncoan di sekolah kedokteran hewan, dan dia dipaksa memakan hati mentah.

Sejak saat itu, dia memiliki hasrat untuk memakan daging, bahkan daging manusia. Film ini dibintangi Garance Marillier, Ella Rumpf, dan Rabah Nait Oufella. Film ini mendapat rating 89/100 di rottentomatoes.com dan 7.2/10 di IMDB.

3. Annabelle 2 

Annabelle 2 merupakan kelanjutan dari Annabelle (2014). Annabelle 2 diproduseri James Wan, yang berpengalaman memproduseri film horor seperti The Conjuring, Saw, dan Insidious.

Film ini masih menceritakan boneka yang dapat melakukan hal-hal aneh. Tapi dalam film ini, David F Sandberg, yang merupakan pembuat film horor Lights Out, akan mengambil alih bangku sutradara yang sebelumnya diduduki John R Leonetti. Film ini dibintangi Miranda Otto dan Stephanie Sigman.

4. Get Out 

Get Out menceritakan sepasang kekasih, Chris dan Rose, yang mengunjungi orang tua Rose di kampung halamannya. Sesampainya di sana, Chris, yang merupakan pria kulit hitam, merasakan kejanggalan selama berada di rumah orang tua Rose.

Chris merasa keramahtamahan yang ia rasakan selama berada di sana hanyalah sandiwara. Chris mendapatkan kabar bahwa orang kulit hitam yang datang ke sana banyak yang hilang. Film ini dibintangi Lakeith Stanfield dan Allison Williams.

5. Rings 

Rings merupakan sekuel The Ring dan The Ring Two. Film ini menceritakan sepasang kekasih, Julia dan Holt, yang menjalani hubungan jarak jauh.

Julia mengetahui bahwa Holt telah menonton rekaman terkutuk yang akan membuat penontonnya terbunuh dalam 7 hari, dan Holt telah melihat rekaman itu sejak enam hari yang lalu. Film ini dibintangi Johnny Galecki dan Aimee Tergarden.

Baca juga: 5 Film Kisah Nyata tentang Orang yang Punya Kelainan

Related

Film 8838410159736892568

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item