Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh

Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh

Naviri.Org - Setiap orang punya hobi, dari hobi mendaki gunung sampai hobi mengumpulkan barang-barang tertentu. Seremeh apa pun, sekali lagi, setiap orang umumnya punya hobi. Begitu pun dengan orang-orang yang terkenal sebagai artis. Bedanya, hobi seorang artis kadang disorot dan membuat banyak orang heran atau terkejut.

Seperti beberapa artis berikut ini. Mereka artis-artis terkenal, yang punya kesenangan tertentu sebagai hobi. Untuk orang-orang biasa, mungkin hobi mereka tergolong biasa saja. Namun, ketika hobi tersebut dilakukan artis-artis terkenal berikut ini, orang-orang menganggapnya aneh. Coba lihat berikut ini.

Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh

Kate Moss

Kate Moss ternyata memiliki hobi yang terbilang unik dan aneh. Model asal Inggris ini mengaku sangat suka membuat sabun. Wow! Tak hanya itu, Kate Moss juga suka membuat selai. Jika ada waktu luang, dia selalu menyempatkan diri membuat sabun atau selai secara rutin dan bergantian.

Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh

Johnny Depp

Johnny Depp sempat menyandang gelar sebagai pria terseksi, versi majalah People. Kehidupan Johnny selalu menjadi kisah yang tak pernah dilewatkan awak media, terutama kegemarannya mengoleksi barang favorit. “Barang” yang dikoleksinya adalah serangga. Aneh?

Tak hanya itu, Johnny Depp ternyata memiliki koleksi unik lain, yaitu gemar mengoleksi kumis palsu dengan bentuk yang aneh.

Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh

Brad Pitt

Brad Pitt mungkin membuat kagum dengan wajah dan bakatnya di dunia perfilman. Tetapi bagaimana dengan koleksi barang yang dia tekuni selama bertahun-tahun berikut ini?

Brad Pitt ternyata memiliki koleksi beberapa seni logam yang membuatnya tergila-gila. Beberapa kali dia mendatangi pameran seni logam, dan rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk mendapatkan yang diinginkannya.

Artis-artis Terkenal Hollywood yang Punya Hobi Aneh

Angelina Jolie

Saat bermain film action, artis seksi Angelina Jolie kerap menggunakan banyak senjata, seperti pistol, pedang, bahkan pisau. Namun, ternyata, Jolie memang sangat hobi mengoleksi pisau!

Tentu saja pisau bukan barang unik atau aneh. Namun keinginan mengoleksinya itulah yang dianggap sebagian orang sebagai kegiatan tak wajar. Jolie mengaku mulai mengoleksi pisau ketika usianya masih 12 tahun. Yang lebih mengejutkan, di sebuah reality show Amerika, Jolie bahkan menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain dan memutar pisau.

Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton, pewaris jaringan Hotel Hilton, ternyata memiliki hobi yang sangat aneh. Dia gemar berburu dan mengoleksi katak! Menjijikkan? Namun tidak bagi Paris.

"Aku suka berburu katak,” ujarnya. “Aku pergi ke peternakan di Oakland, California, dan Nevada, dan aku melepaskannya di pulau milikku. Jadi aku menangkap katak dan meletakkan mereka di sebuah ember, lalu melepaskan mereka."


Related

Celebrity 9057038588247809741

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item