3 Artis Dangdut dengan Kisah Asmara Paling Heboh

3 Artis Dangdut dengan Kisah Asmara Paling Heboh

Naviri.Org - Kisah cinta para artis kerap menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, masyarakat luas memang selalu tertarik dengan kehidupan orang-orang terkenal, khususnya para artis. Karenanya, apa pun yang terjadi pada artis-artis tersebut, kamera media selalu menyorot, dan para wartawan selalu mewartakan.

Terkait kisah cinta, kita menyaksikan banyak artis yang menemukan jodohnya, atau yang bercerai dengan pasangannya, atau yang menikah, dan lain-lain. Di antara banyak kisah asmara tersebut, beberapa artis berikut ini bisa dibilang memiliki kisah asmara paling heboh dan mengundang banyak perhatian.

Ayu Tingting

Ayu Tingting

Ayu Tingting sudah menghebohkan jagad hiburan sejak gagalnya hubungan rumah tangganya dengan Enji, beberapa tahun lalu. Masih terngiang di benak kita, Ayu menggugat mantan suaminya tersebut, karena tak mau mengakui bayi yang ada dalam kandungan Ayu.

Meski telah bercerai dari Enji, kisah asmara Ayu masih menjadi perbincangan publik. Apalagi ketika menjalin hubungan dengan artis India, Shaheer Sheikh. Belakangan, Ayu makin santer dibicarakan, setelah disebut-sebut menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Kabar tersebut makin ramai diperbincangkan, setelah beredar bukti-bukti kemesraan dan kebersamaan Ayu dengan suami Nagita Slavina itu.

Cita Citata

Cita Citata

Cita Citata memiliki kisah asmara bak drama. Bagaimana tidak, sejak bercerai dengan Ijonk pada tahun 2015 lalu, pelantun tembang Goyang Dumang ini sering menjadi sorotan lantaran kisah asmaranya. Ia beberapa kali dekat dengan banyak pria, namun akhirnya gagal di tengah jalan.

Terakhir, ia begitu percaya diri saat mengatakan kekasihnya bernama Amri, yang ia sebut sebagai sosok pendamping hidupnya kelak. Ia bahkan terlihat sangat bahagia ketika berada di sisi pria tersebut.

Sayang, kisah cinta Cita Citata tak bertahan lama. Belakangan, mereka berpisah dengan akhir yang bisa dibilang sad ending.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Bisa jadi, kisah Zaskia Gotik yang paling menyedihkan dibandingkan artis-artis lainnya. Tentu kita masih ingat kisah cinta Zaskia yang penuh drama dan air mata pada tahun 2013 lalu.

Di tahun tersebut, Zaskia terlihat sangat sumringah lantaran sudah menemukan sosok calon pendamping hidup. Saking siapnya, ia menggelar pertunangan dengan Vicky Prasetyo. Bukannya bahagia, setelah menggelar pesta mewah itu, Zaskia baru mengetahui jika calon suaminya sudah memiliki istri. Bahkan Zaskia baru mengetahui jika calon suaminya tersebut terlibat banyak kasus.

Baca juga: 5 Aktor yang Tidak Kalah Cantik dari Wanita

Related

Celebrity 7231829668569958633

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item