6 Kelakuan “Gila” Awkarin yang Bikin Orang Geleng Kepala

6 Kelakuan “Gila” Awkarin yang Bikin Orang Geleng Kepala

Naviri.Org - Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda, adalah salah satu remaja yang sangat populer di dunia maya. Ia seorang vlogger yang aktif mengunggah video di YouTube, juga seorang selebgram yang memiliki banyak pengikut. Selain aktif memposting foto-foto dan video, Awkarin juga merilis lagu, baik sendiri maupun bersama Young Lex.

Banyak remaja dan para ABG di Indonesia yang sangat menggemari Awkarin. Maklum saja, selain cantik dan memiliki penampilan yang enak dilihat, Awkarin juga dianggap gaul dan kekinian. Karenanya, banyak remaja yang menjadikan Awkarin sebagai “teladan” mereka. Sayangnya, Awkarin juga kadang melakukan tingkah-tingkah gila, yang bikin banyak orang geleng kepala. Berikut ini di antaranya.

Tato gede di lengan

Karin Novilda memang dikenal sebagai remaja yang asik banget. Kalau meengintip ke akun Instagram miliknya, pasti langsung paham kalau Awkarin termasuk remaja gaul dan kekinian.

Saking kekinian, Awkarin berani mengukir tato gede di lengannya, saat usianya masih tergolong belia. Hmmm, padahal Awkarin sempat punya cita-cita jadi dokter.

Merokok dengan santai

Remaja yang merokok mungkin sudah tak lagi terlihat aneh. Namun, Awkarin mungkin belum sadar seberapa besar efek yang bisa ditimbulkan pada penggemarnya yang jumlahnya bejibun.

Dengan santainya, Awkarin mengunggah foto dirinya saat sedang merokok, atau bahkan menikmati minuman keras bersama teman-temannya. Bagaimana kalau yang begini juga dimasukkan dalam kategori ‘gaul’ bagi adek-adek penggemar?

Enteng bersumpah serapah

Selain merokok dan menikmati bir dengan santai, Awkarin juga terbiasa berbicara kasar. Sedang marah dan bercanda, Awkarin sering menggunakan kata-kata kasar dan saru, meski dia tak bermaksud begitu.

Hal ini bisa terlihat jelas dalam banyak vlog yang diunggahnya lewat akun Youtube miliknya. Meski mungkin hal itu sudah biasa dilakukan remaja-remaja ibu kota atau di kota besar lainnya, namun ada baiknya kelakuan Awkarin yang ini tidak dengan santai diumbar di sosial media.

Pacaran vulgar

Sepertinya, warga dunia maya sudah tahu kalau Awkarin biasa pacaran vulgar, khususnya saat masih bersama Gaga. Tepat di hari Valentine 2016, misalnya, Gaga mengajak Awkarin pacaran dengan cara yang sweet banget. Inilah awal pasangan ini dianggap ‘Relationship Goals’ bagi anak-anak ABG kekinian.

Selain itu, di akun Awkarin maupun Gaga banyak tersebar foto super mesra mereka, yang dinilai terlalu vulgar untuk seusia mereka. Sayangnya, setelah 5 bulan, mereka putus.

Curang saat ujian

Lewat Vlog di akun Youtube-nya, dengan jelas Awkarin mengakui bahwa dia memakai bantuan kunci jawaban saat Ujian Nasional. Hal ini ia lakukan karena saat itu Awkarin memilih untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan pacarnya, Gaga.

Awkarin sempat ingin menjadi dokter seperti orang tuanya. Namun, menurut pengakuannya, Awkarin bahkan melepas kesempatannya masuk Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia demi Gaga. Duh, padahal sekarang sudah putus.

Curhat di sosial media

Putusnya pasangan fenomenal Awkarin dan Gaga juga menghebohkan dunia maya. Awkarin, yang diputuskan Gaga tepat pada hari ulang tahun Gaga, masih menyiapkan pesta kejutan yang diramaikan sahabat-sahabatnya. Dalam vlog-nya, Awkarin juga menceritakan bahwa ditinggalkan Gaga sangat membuatnya bersedih. Awkarin bahkan menyebut Gaga sebagai patah hati terbaiknya.

Kesedihan Awkarin terlihat jelas karena ia mengunggah video sedang menangis tersedu-sedu. Banyak netizen yang menganggap Awkarin tak perlu sampai melakukan hal tersebut.

Baca juga: Kontroversi dan Rahasia-rahasia Awkarin

Related

Celebrity 8008334612808544058

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item