6 Wanita yang Mendapat Sial karena Terlalu Cantik dan Seksi

6 Wanita yang Mendapat Sial karena Terlalu Cantik dan Seksi

Naviri.Org - Menjadi cantik dan seksi adalah harapan serta keinginan semua wanita. Karena keinginan itu pula, wanita-wanita di mana pun berusaha menjaga kecantikan serta kebugaran tubuh mereka, agar menarik dipandang. Kenyataannya, wanita cantik memang mudah menarik perhatian.

Tetapi, ternyata, wajah cantik dan tubuh seksi tidak selalu memberikan hal baik untuk pemiliknya. Beberapa wanita berikut ini justru mendapatkan kesialan—dipecat dari tempat kerja sampai dikeluarkan dari kampus—karena dianggap terlalu cantik dan seksi.

Zafan Wan, polwan di Inggris

Zafan Wan berusia 22 tahun, bekerja sebagai polisi wanita di Inggris. Namun ia dipecat karena dianggap terlalu seksi. Zafan Wan sering menjadi perbincangan hangat di kesatuan dinasnya. Untuk menghilangkan rumor negatif menyangkut citra baik kepolisian, mereka terpaksa memecat polisi wanita cantik tersebut.

Melissa Theuriau, pembaca berita di Perancis

Melissa Theuriau adalah pembaca berita di salah satu TV Perancis. Ia dipecat dari pekerjaannya, karena dianggap terlalu seksi. Menurut penilaian kinerja perusahaan TV tersebut, Mellissa Theuriau dianggap terlalu menjual wajah cantik dan penampilan seksinya. Padahal, kalau dilihat bidang pekerjaannya, bukannya lumrah kalau pembawa berita berpenampilan menarik?

Megan Fox, artis film

Artis seksi Megan Fox harus mengalami pencekalan atas fotonya dari 2 website ternama, AskMen.com dan Asylum.com, karena dianggap terlampau hot dan seksi.

Debrahlee , karyawati Citibank

Debrahlee Lorenzana, karyawati CitiBank, dipecat karena dianggap terlalu seksi. Ia dinilai terlalu seksi untuk ukuran karyawan bank.

Geisy Arruda, mahasiswi Brazil

Geisy Arruda, mahasiswi Brasil, dikeluarkan dari kampusnya, karena dianggap berpakaian teramat seksi (rok mini).

Kyla Ebbert, pramugari Southwest Airline

Kyla Ebbert, seorang pramugari Southwest Airline, ditolak terbang karena berpenampilan sangat seksi dan berpakaian provokatif, sehingga mengundang perhatian orang-orang yang melihatnya.

Baca juga: Maria Kotikova, Polisi Tercantik di Rusia

Related

World's Fact 1360141834559806892

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item