4 Aktor Indonesia yang Sering Kawin Cerai

4 Aktor Indonesia yang Sering Kawin Cerai

Naviri.Org - Kawin dan cerai sebenarnya terjadi di mana-mana, dilakukan banyak orang, dengan berbagai alasan. Cuma, fenomena kawin-cerai lebih tampak pada kehidupan artis, karena kehidupan mereka memang selalu disorot kamera. Karenanya pula, ketika seorang artis menikah, atau cerai, atau menikah lagi, mereka tampak jelas, dan diketahui banyak orang.

Dalam kehidupan artis, yang mengalami kawin-cerai sebenarnya juga bukan hanya artis pria, namun juga artis wanita. Titi DJ, misalnya, tercatat sudah menikah tiga kali, juga bercerai tiga kali. Berikut ini adalah ulasan empat artis pria Indonesia yang juga tercatat sering kawin cerai.

Willy Dozan

Willy Dozan adalah aktor terkenal era 80-an. Ia pernah membangun biduk rumah tangga dengan Betharia Sonata sejak tahun 1990. Namun, di tahun 2002, mereka memutuskan untuk berpisah setelah memiliki dua anak.

Baru saja menjadi duda, pemain film Rio Sang Juara ini kembali menikah dengan  wanita bernama Tini Kartini di Bandung, pada tahun 2004. Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan 3 bulan. Setelah bercerai dari Tini, Willy kembali melabuhkan hati kepada Chika Revieta. Keduanya menikah pada tahun 2007, dan bercerai satu tahun kemudian.

Belakangan, ada kabar jika ayah Leon Dozan ini memiliki istri bernama Rumiyati. Wah, mungkinkah wanita ini sosok istri terakhir bagi Willy?

Rhoma Irama

Rhoma Irama juga tercatat kerap kawin cerai. Penyanyi kondang yang legendaris ini pertama kali menikah dengan artis cantik bernama Veronika, pada tahun 1972. Dari pernikahan tersebut, Rhoma memiliki 3 anak. Sayang, setelah lama membangun rumah tangga, Rhoma dan Veronica memutuskan cerai pada 1985.

Sebelum perceraian itu resmi, ternyata Rhoma sudah memiliki istri lain. Yaitu Ricca Rachim, yang merupakan lawan mainnya di beberapa film. Selain Ricca, Rhoma juga memiliki wanita lain, yaitu Marwah Ali, ibu Ridho Irama dan Nazila.

Wanita lain yang tak kalah menghebohkan dalam perjalanan asmara Rhoma Irama adalah Angel Lelga. Mereka sempat nikah siri di tahun 2003, dan bercerai beberapa tahun kemudian.

Mahesa Andika

Mahesa Andika adalah (mantan) vokalis Kangen Band. Ia pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari, pada 2007 lalu. Namun, pernikahan tersebut tak bertahan lama, dan berakhir pada 2010. Dalam pengakuan kepada media, Bunga merasa ditelantarkan suaminya.

Setelah bercerai dari Bunga, Andika menikah secara siri dengan wanita bernama Anggie April Lestari, pada tahun 2011. Tak lama kemudian, Andika kembali bercerai dan menikah siri lagi dengan wanita bernama Nadine. Sayang, pernikahan tersebut membuat Andika dihujat.

Banyak orang beranggapan pernikahan siri Andika hanya settingan untuk menutupi sifatnya yang suka gonta-ganti pasangan. Tahun 2013, ia akhirnya menikah dengan Caca, wanita belia yang membuat heboh jagad hiburan.

Farhat Abbas

Farhat Abbas dikenal dekat dengan banyak wanita, bahkan ketika masih menjadi suami Nia Daniati. Karena sikap Farhat tersebut, Nia pun akhirnya menggugat cerai pada 2014 lalu.

Ternyata, Farhat diketahui sempat menikah siri dengan beberapa wanita. Bahkan dua di antaranya sempat terekspos lantaran tak diakui pria ini. Setelah bercerai dari Nia, Farhat akhirnya melabuhkan hatinya kepada Regina, juru bicara pribadinya. Sayang, pernikahan tersebut tak bertahan lama, hingga Farhat kembali menjadi duda.

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Dijodohkan dan Hidup Bahagia

Related

Celebrity 57498383484828645

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item