5 Artis Cantik yang Berubah Drastis Setelah Berjilbab

5 Artis Cantik yang Berubah Drastis Setelah Berjilbab

Naviri.Org - Meski perlahan-lahan, kini kian banyak artis Indonesia yang mulai berjilbab. Yang semula biasa berpenampilan seksi, berubah menjadi berpenampilan islami, dengan busana tertutup. Tentu saja itu hal yang positif, dan semoga artis-artis bersangkutan dapat menjalani kehidupan secara lebih positif.

Karena terkait artis, mau tak mau selalu ada komentar dari masyarakat, khususnya para penggemar. Sebagian orang mengatakan, artis-artis yang berjilbab hanyalah karena terpengaruh tren. Kenyataannya memang ada artis yang semula berjilbab, lalu kembali tanpa jilbab. Terlepas dari hal itu, berikut ini adalah lima artis Indonesia yang tampak berubah makin cantik setelah berjilbab.

Aryani Fitriana

Keputusan Aryani Fitriana untuk berjilbab, setelah menikah, dipuji banyak orang. Tak sedikit penggemarnya yang memuji wanita ini makin cantik dan meneduhkan hati. Pun tak sedikit yang menghujat istri Donny Michael ini. Hal tersebut bermula dari penampilannya di sinetron Anak Jalanan, tanpa menggunakan jilbab.

Menurut netizen, Aryani hanya setengah-setengah dalam berhijrah. Ternyata, keputusan Aryani tersebut bukan tanpa alasan. Ia masih terikat kontrak harus melepas jilbab di sinetron tersebut. Baru beberapa hari kemudian, artis ini kembali cantik dengan jilbabnya.

Sonya Fatmala

Artis muda yang memutuskan berhijab, lantaran nazarnya di masa lalu, adalah Sonya Fatmala. Finalis Gadis Sampul ini mulai berjilbab setelah melahirkan anak pertamanya. Seperti halnya Aryani, Sonya beserta suaminya sempat di-bully netizen.

Kejadian tersebut berawal dari postingan Hengky Kurniawan, yang mempromosikan koleksi jilbab milik Sonya. Postingan tersebut langsung penuh komentar netizen, lantaran hiasan pita baju Sonya terlihat seksi. Meski bentuknya cantik, tapi lekukan tubuh Sonya jelas terlihat.

Setelah tahu kesalahannya, Hengky pun menghapus foto istrinya tersebut. Meski demikian, kelihatannya Sonya semakin memperbaiki hijabnya dari hari ke hari, dan di sisi lain mulai banyak yang melirik gaya busana muslimnya.

Nycta Gina

Masih ingat dengan Jeng Kelin? Tokoh kocak dengan gaya ala gadis Jepang ini memang populer. Apalagi dengan gaya bicaranya yang lucu dan menggemaskan. Sayang, potret Jeng Kelin bakalan susah lagi dilihat. Pasalnya, pemeran Jeng Kelin sudah memutuskan untuk berjilbab.

Siapa lagi kalau bukan Nycta Gina, istri Rizky Kinos, yang kini berjilbab usai melahirkan. Gina mengaku sempat ragu untuk berjilbab. Hingga akhirnya ia bertekad untuk berubah dengan berjilbab.

Anisa Rahma

Si cantik ini dikenal sebagai anak girlband. Ia dikenal lincah dalam menari dan jago bernyanyi, pun gayanya imut dengan seragam girlband yang mini. Hal tersebut karena kemunculannya di Cherrybelle beberapa tahun lalu. Kini, kesan imut Anisa Rahma telah berubah.

Anisa mantap memutuskan untuk mengenakan jilbab. Ia rela melepas imejnya sebagai penari imut, demi mendalami ilmu agama. Meski telah berjilbab, Anisa tetap ingin berkarier sebagai penyanyi dan artis.

Dhini Aminarti

Hidayah untuk menjadi lebih baik bisa datang dari mana saja, termasuk keputusan Dhini Aminarti untuk berjilbab. Siapa sangka, dari sebuah artikel, istri Dimas Seto ini memutuskan untuk berjilbab. “Dosa anak gadis sebelum menikah, merupakan tanggungan ayahnya,” kalimat itu membuatnya memutuskan untuk berjilbab.

Menurut artis cantik ini, ia tak ingin kesalahan di masa lalu menjadi beban bagi ayahnya yang telah meninggal. Menurutnya, dengan berjilbab seperti sekarang membuat ayahnya lebih damai di alam baka. Meski awalnya tak mudah, Dhini mengaku nyaman berjilbab.

Baca juga: 8 Aktor yang Menikah dengan Wanita Cantik Keturunan Arab

Related

Celebrity 2044736177363377155

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item