5 Selebgram Terkenal dan Paling Berpengaruh di Brasil

5 Selebgram Terkenal dan Paling Berpengaruh di Brasil

Naviri Magazine - Brasil tidak hanya terkenal karena sepakbolanya, tapi juga keindahan alamnya. Karenanya, orang-orang di Brasil kerap membuat foto-foto dengan latar belakang keindahan alam, yang kemudian diunggah ke Instagram.

Selain keindahan alam, Brasil juga terkenal dengan wanita-wanitanya yang memiliki kecantikan eksotis. Kenyataannya, sebagian wanita Brasil memang menjadi model terkenal, tidak hanya di Brasil namun juga secara internasional. Sebagian model memiliki akun di Instagram, dan belakangan mereka menjadi selebgram yang terkenal sekaligus berpengaruh. Berikut ini lima di antaranya.

Camila Coelho

Camila Coelho adalah selebgram yang fokus pada dunia fashion. Ia sering kali meniru ragam riasan yang terinspirasi dari acara karpet merah, hingga riasan sederhana. Bisa jadi inspirasi bagi Anda yang baru belajar berias.

Namun Coelho tak hanya berkutat seputar kuas dan kosmetik. Lewat akun Instagramnya, ia juga memamerkan selera berpakaian yang feminin kekinian.

Perempuan tersebut juga gemar melakukan aktivitas lain yang menginspirasi. Misalnya mengeksplorasi tempat-tempat baru, baik di Brasil maupun di negara lain. Memamerkan keindahan alam, juga makanan-makanan yang tampak cantik di foto.

Thassia Naves

Thassia Naves mendapat predikat sebagai salah satu narablog mode yang paling berpengaruh di Brasil, menurut The Brazil Business. Menurut ulasannya, kesuksesan Naves dalam dunia mode menjadikannya panutan banyak orang. Hal ini membuat akun Instagramnya diikuti oleh lebih dari  2,4 juta pengikut.

Ia tak hanya mengabadikan dirinya yang mengenakan pakaian dan berbagi tip seputar mode terkini, namun juga selalu berusaha menciptakan tren sendiri.

Gaya berpakaian perempuan yang pernah sekolah mode di Paris, Prancis, ini feminin. Namun ia selalu memberi aksen unik di sana sini. Ia tak ragu mengenakan rok berbahan brokat yang elegan, namun dipadukan dengan jaket denim bertambal kain emblem di sana-sini. Celana pipa lebar sepanjang betis dengan ujung-ujung yang tercabik pun pernah dipakainya dengan gaya feminin.

Bruna Vieira

Awalnya, perempuan ini dikenal sebagai sosok yang pemalu. Dia tak pernah menyangka jika akun Instagramnya akan memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut.

Namun kegemaran Bruna Vieira pada dunia mode dan kecantikan membuatnya memiliki keberanian untuk berkarya. Perempuan yang mulai menulis blog dari usia remaja ini kemudian ditaksir majalah lokal Brasil, Capricho, untuk menulis di sana.

Selain mode dan kecantikan, Vieira juga sering memberikan informasi kepada para pengikutnya seputar bidang yang dikuasai. Misalnya olahraga, desain bangunan, hingga foto-foto perjalanannya, serta makanan yang digemari. Semua fotonya juga dikemas dalam tampilan yang apik.

Kini Bruna Vieira memperluas wadah kreasinya dengan membuat akun Youtube mengenai berbagai tip sehari-hari dalam bahasa Portugis.

Lala Rudge

Sosok Lala Rudge sangat menggambarkan perempuan kota yang modern dan memiliki keunikan yang dijaganya sebagai identitas. Ya, perempuan berambut pirang ini bergaya seksi dengan sentuhan elegan yang jadi ciri khasnya.

Ia seringkali terlihat mengenakan gaun panjang dengan model agak terbuka, berbahan renda, atau bercorak bunga-bunga. Gaun mini model cutout dengan aksen lubang di sana sini pun sering ia kenakan.

Itulah gambaran tentang seorang Lala Rudge, yang memiliki pengikut 1,4 juta di akun Instagramnya. Sadar akan keseksiannya, perempuan yang menyenangi koleksi rumah mode kelas dunia semacam Gucci, Versace, dan Chanel, ini membuat rumah modenya sendiri.

Rumah mode ini bernama La Rouge Belle. Di sini, ia merintis karir lain sebagai pengusaha pakaian dalam (lingerie). Karyanya tentu saja dibuat serupa seleranya yang elegan, sensual, dan mengikut tren mode terkini.

Julia Petit

Jika di Amerika perusahaan kosmetik terkenal, MAC, banyak melakukan kolaborasi dengan pesohor sekelas Rihanna atau Brooke Shields, di Brasil mereka menggandeng narablog Julia Petit untuk koleksinya.

Dalam wawancaranya dengan Stylecaster, narablog ini mengakui kebanggaannya bekerja sama dengan jenama asal Amerika Serikat tersebut. Kolaborasinya menghasilkan seperangkat kosmetik contour yang terinspirasi oleh para perempuan Brasil.

Menurutnya, di Brasil tantangan terbesar ketika mengenakan riasan adalah bagaimana riasan tersebut dapat bertahan seharian di tengah iklim negaranya, yang cenderung panas dan lembap.

Petit memang sangat mengerti keunikan perempuan, khususnya perempuan di negara Brasil, tempat ia menetap. Karenanya, dengan 500 ribuan pengikut, akun Instagramnya pun berhasil menjadi salah satu yang paling berpengaruh di Brasil.

Baca juga: 10 Wanita Tercantik di Dunia Versi World's Top Most

Related

Celebrity 6932797286689043706

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item