10 Wanita Tercantik di Dunia Versi World's Top Most

10 Wanita Tercantik di Dunia Versi World's Top Most

Naviri.Org - Wanita cantik selalu menarik, dan karena itu pula banyak pihak yang memberi perhatian khusus pada mereka, dengan cara menyusun daftar yang biasanya disebut “wanita tercantik di dunia”. Ada yang menyusun daftar khusus untuk satu negara, ada pula yang menyusun daftar untuk banyak atau beberapa negara. Daftar semacam itu biasanya disusun berdasarkan survei.

Hasil penyusunan dalam daftar semacam itu tentu bisa subjektif, namun kita senang membacanya, karena setidaknya bertambah wawasan mengenai siapa saja wanita cantik di dunia yang sedang hit. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh World's Top Most, berikut ini adalah 10 wanita tercantik di dunia versi mereka.

1. Pia Wurtzbach

Ia sebelumnya dikenal sebagai aktris, presenter, dan model di Filipina. Namun, setelah memenangi gelar Miss Universe 2015, ia betul-betul menunjukkan citra wanita cantik sejati.

2. Emilia Clarke

Pemeran di serial TV Game of Thrones ini pernah dianugerahi gelar wanita terseksi di dunia. Kecantikannya pun tidak ada yang memungkiri.

3. Adriana Lima

Supermodel asal Brasil ini memulai kariernya dari usia yang sangat muda. Ia memenangi kompetisi Supermodel Brasil di usia 15 tahun.

4. Priyanka Chopra

Aktris India, penyanyi, dan filantropis, tiga hal yang bisa menggambarkan Priyanka Chopra yang dikenal sebagai aktris film di Amerika Serikat.

5. Amber Heard

Aktris yang pernah menarik hati aktor Jhony Depp ini memang dikenal dengan kecantikannya. Ia cukup piawai berakting sehingga menambah pesonanya.

6. Pixie Lott

Ia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Ia pernah ditetapkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM.

7. Deepika Padukone

Aktris dan model asal India ini merupakan salah seorang selebritas termahal di Bollywood. Ia juga meraih banyak penghargaan saat berkarier.

8. Nana Im Jin-Ah

Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, dan model. Hebatnya, ia sempat dianugerahi penghargaan aktris Korea paling cantik dan wajah tercantik dua kali.

9. Liza Soberano

Memiliki darah campuran Filipina dan Amerika, aktris dan model ini memulai kariernya di TV. Ia pun selalu tampil mempesona.

10. Selena Gomez

Wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram ini sangat berbakat dan seksi. Tak heran bila ia dianugerahi sebagai wanita tercantik di dunia.

Baca juga: Mengapa Ada Artis-artis yang Masuk Bisnis Prostitusi?

Related

Celebrity 1612275234424494028

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item