5 Selebriti Dunia yang Paling Tidak Disukai Publik

5 Selebriti Dunia yang Paling Tidak Disukai Publik

Naviri Magazine - Amerika punya sebutan kesayangan bagi para selebriti—khususnya wanita—yang dianggap baik, menarik, dan berperilaku santun atau positif. Selebriti-selebriti semacam itu mereka sebut American Sweetheart. Julia Roberts atau Reese Witherspoon adalah dua selebriti yang mendapatkan sebutan itu.

Namun, Amerika tidak hanya berisi selebriti baik dan santun, karena di sana juga terdapat banyak selebriti yang menyebalkan, dengan ulah menjengkelkan, sehingga membuat publik tidak menyukainya. Lima selebriti berikut ini di antaranya.

Paris Hilton

Dunia hiburan masih tak habis pikir, kenapa ada seorang bintang yang hanya mengandalkan sedikit bakat, boleh dikatakan tidak punya sama sekali, tapi bisa meraih kesuksesan?

Ia menarik banyak perhatian karena perilaku sensasionalnya. Hilton adalah salah satu selebritis yang paling dibenci, ditambah dengan cap playgirl, dan hanya mengandalkan nama besar keluarga Hilton.

Lindsay Lohan

Lohan memulai karier sebagai artis cilik yang sukses, dan diramalkan akan menjadi bintang Hollywood besar dan cemerlang. Namun, kelakuannya menghancurkan dirinya sendiri, seperti suka berpesta dan bermabuk-mabukan.

Lohan pernah masuk penjara, karena menyetir dalam keadaan mabuk, dan pernah masuk panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Kabar yang berembus, keuangan Lohan mulai menipis karena digerogoti kebiasaan buruknya dan biaya rehabilitasi.

Spencer Pratt dan Heidi Montag

Kedua bintang yang sudah menjadi pasangan suami istri ini terkenal setelah membintangi reality show MTV The Hills, bersama Lauren Conrad.

Publik membencinya karena tingkah laku mereka sangat membosankan, seperti mengumbar cerita tentang keperawanan, payudara palsu, dan kehamilan. Perilaku mereka yang tak santun juga membuat mereka kian dibenci.

Perez Hilton

Mungkin sebelumnya tak banyak yang tahu siapa Perez Hilton. Ia adalah blogger terkenal di Hollywood dengan olok-oloknya yang kasar terhadap para selebritis. Perez adalah seorang gay, dan hal itu diakuinya secara terang-terangan kepada media.

Denise Richards

Mantan gadis Bond ini dibenci karena acara reality show-nya, yang berjudul It's Complicated. Acara itu terlalu mengumbar kehidupannya bersama mantan suami, aktor Charlie Sheen, bagaimana ia memutuskan untuk menikah, dan akhirnya menyesal. Acara itu membuatnya terlihat buruk, sementara Sheeen tampak tanpa cela.

Baca juga: 10 Atlet Renang Paling Cantik dan Paling Seksi di Dunia

Related

Celebrity 5464282685547381523

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item