6 Kisah Anak Artis yang Tidak Diakui Orang Tuanya

6 Kisah Anak Artis yang Tidak Diakui Orang Tuanya

Naviri.Org - Pasangan suami istri umumnya gembira ketika mendapatkan anak yang menjadi buah hati. Namun, tidak semua pasangan seperti itu. Atau, setidaknya, tidak semua orang pasti seperti itu. Karena satu dan lain hal, ada orang-orang yang justru tidak mau mengakui anaknya.

Kenyataan semacam itu sebenarnya terjadi pada berbagai kalangan, meski biasanya pula kalangan artis yang paling tersorot. Ketika seorang artis atau selebriti terlibat dalam masalah pengakuan anak, kamera media pun menyorot mereka. Berikut ini adalah 6 kisah anak artis dan selebriti yang (sempat) bermasalah dengan orang tua mereka.

Ario Kiswinar Teguh

Sempat menjadi perbincangan, Ario Kiswinar Teguh muncul dan mengaku sebagai anak Mario Teguh. Tetapi, lewat postingan di Instagram, Mario Teguh seakan mengelak dan mengatakan bahwa ia bercerai dengan ibu Kiswinar, karena istrinya tersebut memberinya anak dari laki-laki lain.

Namun, Kiswinar bisa menyertakan bukti-bukti seperti Akta Kelahiran, juga wajah yang mengingatkan kita pada motivator tersebut. Wah, mana yang benar, ya?

El Barack Alexander

Jessica Iskandar menikah diam-diam dengan kekasihnya, yang merupakan bule ningrat dari Jerman, Ludwig. Jessica sampai menghilang dari layar kaca saat mengandung dan memutuskan melahirkan anaknya di Amerika. Tak lama setelah Jessica melahirkan anaknya, El Barack Alexander, ia malah mendapat tuntutan pembatalan pernikahan yang diajukan keluarga Ludwig.

Ludwig tak mengakui bahwa El Barack merupakan darah dagingnya. Jessica sempat geram dan menantang Ludwig untuk melakukan tes DNA. Hingga kini, El Barack tinggal dengan ibunya, dan belum bertemu ayahnya sama sekali.

DJ Verny

Di awal 2013 lalu, dunia hiburan sempat dihebohkan oleh pengakuan seorang disk jokey bernama DJ Verny, yang melaporkan Denny Sumargo karena telah menghamilinya tapi tak mau bertanggung jawab. Tentu saja Denny Sumargo mengelak, dan menyatakan bahwa dirinya tak kenal dekat dengan DJ tersebut.

Denny bahkan menyatakan bahwa DJ Verny yang sering mengundangnya untuk bermain ke rumah, namun dirinya tak pernah mau. Pada Agustus 2013, DJ Verny melahirkan anak perempuan, dan diberi nama Allesa Anjani. Denny Sumargo, yang diduga ayah Alessa, masih sering ditarik-tarik netizen agar segera mengakui perbuatannya.

Annisa Bahar

Bukan rahasia lagi kalau Annisa Bahar sempat bersitegang dengan salah satu putrinya, Juwita Bahar. Hal ini dikarenakan, saat berada di puncak popularitas, Annisa mengaku dirinya belum menikah, apalagi memiliki anak.

Merasa tak diakui, Juwita Bahar yang saat itu tinggal dengan sang ayah, Memo Sanjaya, marah dan juga tak mengakui Annisa sebagai ibu. Syukurlah, kini semuanya telah berlalu. Juwita, dan sang kakak, Jelita Bahar, kini tinggal bersama-sama dengan sang ibu, Annisa Bahar.

Christian Husein

Selain artis, ada juga pengacara yang tak mengakui anaknya. Ruhut Sitompul, pengacara berlogat Medan yang dikenal lewat perannya dalam sinetron Gerhana, tak mengakui anak dari pernikahannya dengan Anna Rudhiantiana Legawati. Christian Husein Sitompul, anak Ruhut yang menyandang tuna grahita tersebut, berjuang agar diakui sang ayah.

Kerja kerasnya membuatnya memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics, Singapura. Ia ingin membuktikan pada semua orang, meski ia berbeda namun bisa berprestasi. Christian juga ingin membuat sang ayah bangga pada prestasinya.

Gusti Reyhan

Nama Gusti Reyhan muncul saat perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin memanas. Ternyata, Ahmad Dhani sempat menghadirkan Gusti Reyhan, anak kandung Farhat yang sempat tak diakui oleh mantan suami Nia Daniaty ini. Gusti merupakan anak hasil pernikahan siri antara Farhat dan Rita Tresnawati.

Menghilang sejak anaknya berusia 5 bulan, akhirnya Rita memutuskan melaporkan Farhat ke Komnas PA di tahun 2013 lalu. Merasa kasihan, Dhani bahkan sempat sesumbar akan membiayai sekolah Gusti jika ayahnya, Farhat, tetap tak mau mengakui anak tersebut.

Baca juga: 5 Anak Artis yang Lebih Dekat dengan Ibu Tirinya

Related

Celebrity 1704602110131873144

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item