Anggita Sari, Terlibat Prostitusi tapi Tetap Diidolakan

 Anggita Sari, Terlibat Prostitusi tapi Tetap Diidolakan

Naviri.Org - Nama Anggita Sari ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia, menyusul munculnya kasus dugaan prostitusi artis, yang kebetulan melibatkan beberapa artis Indonesia, termasuk Anggita Sari. Namun, berbeda dengan artis-artis lain yang memilih bungkam atau bahkan membantah, Anggita Sari justru jujur dan terang-terangan mengakui keterlibatannya dalam praktik prostitusi.

Kenyataan itu kemudian menciptakan perubahan. Netizen yang semula mem-bully dan mencerca Anggita Sari, berbalik bersimpati. Tampaknya, netizen lebih menghargai kejujuran, meski kejujuran yang pahit. Berikut ini kilas balik yang menjadi alasan mengapa Anggita Sari tetap diidolakan meski sempat terkait kasus prostitusi. 

Blak-blakan soal prostitusi artis

Sempat membantah saat dikabarkan ditangkap di hotel, Anggita Sari kemudian memilih untuk terus terang terkait keterlibatannya dalam prostitusi artis. Anggita mengaku capek mengelak dan membohongi masyarakat. Dia juga membeberkan alasan dirinya sampai terjerumus prostitusi.

“Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat),” ungkap Anggita Sari.

Lebih lanjut, Anggita mengaku menjalani praktik prostitusi lantaran himpitan ekonomi. Ia memaparkan honor sebagai model dan aktris tidak menjamin keuangannya. Anggita juga mengaku lebih memilih untuk jadi wanita simpanan, ketimbang jadi pekerja seks komersial.

Kejujuran yang diapresiasi

Kejujuran Anggita Sari ternyata membuat netizen memberikan apresiasi. Ia tak lagi diburu pertanyaan maupun desakan untuk klarifikasi. Rupanya, tidak hanya netizen yang menghargai pengakuan sisi kelam Anggita. Pieter Ell, seorang pengacara, juga mengaku salut atas kejujuran itu, mengingat banyak artis lain yang membantah terlibat bisnis esek-esek.

“Ini (pengakuan Anggita) luar biasa, lho. Pengakuan ini luar biasa, karena dia jujur dan ini bukan sensasi,” ungkap Pieter Ell, yang menjadi kuasa hukum mucikari Robby Abbas. Pieter mengaku kagum, terlebih kasus Anggita belum masuk proses hukum. Sedangkan yang sudah sidang, malah banyak yang mengelak.

Dikenal cerdas dan berpendidikan

Kendati sibuk dengan dunia keartisan dan modeling, Anggita Sari tak pernah melalaikan urusan pendidikan. Ia tercatat sebagai salah satu mahasiswi jurusan Marketing Komunikasi di sebuah universitas di Jakarta. Ia bahkan telah menyelesaikan sarjananya di universitas swasta ternama tersebut, dengan IPK 3,2.

Berbekal titel sarjana eknomi, Anggita Sari mengaku ingin bekerja kantoran. “Aku kan baru lulus kuliah jurusan Ekonomi, jadi aku mau kerja kantoran saja,” paparnya. Ia kini telah merambah dunia fashion online, hingga membuat resto bersama temannya.

Cantiknya bukan karena oplas

Satu lagi yang membuat Anggita Sari tetap diidolakan. Ia memiliki paras cantik alami, bukan hasil operasi plastik seperti kebanyakan artis lain. Sekali pun tanpa polesan make up, wajah Anggita Sari tetap cantik menawan.

Tidak mudah menjalani hidup seperti Anggita Sari yang memiliki kehidupan kelam. Sekalipun telah berusaha menjadi lebih baik, masih ada saja yang berusaha menjatuhkan dengan memberikan komentar miring. Tapi hal tersebut tampaknya tak membuat Anggita Sari berkecil hati untuk terus melanjutkan hidup.


Related

Celebrity 1423959216494873129

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item