10 Artis Hollywood yang Pernikahannya Awet Puluhan Tahun

10 Artis Hollywood yang Pernikahannya Awet Puluhan Tahun

Naviri Magazine - Kawin cerai mungkin bisa dibilang hal umum di kalangan artis atau selebriti, apalagi selebriti dunia. Pertemuan dengan banyak orang menarik setiap saat tampaknya menjadikan banyak artis yang lalu mudah tergoda, hingga memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya. Selain kemewahan dan kehidupan glamor, godaan terbesar di dunia artis tampaknya kawin-cerai.

Meski begitu, tidak semua artis seperti itu. Di antara banyak artis lain yang kawin-cerai, atau tidak mampu mempertahankan rumah tangganya, nyatanya ada artis-artis yang mampu bertahan dan mampu merawat pernikahannya hingga puluhan tahun. Sepuluh artis Hollywood berikut ini di antaranya.

Robert Downey Jr. – Susan Levin

Sosok bad boy Iron Man tampaknya bertolak belakang dengan kehidupan pribadi pemerannya. Downey Jr. setia menjalani biduk pernikahan dengan Susan Levin, hingga kini lebih dari 15 tahun.

David Beckham – Victoria

Makin tua makin mesra. Itulah yang ditunjukkan oleh pasangan yang kini menjadi ikon fesyen ini. Walau sempat dikabarkan pisah, namun kabar tersebut dibantah David dengan mengungkapkan keduanya akan tetap bersama.

Meryl Streep – Don Gummer

Usia pernikahan yang mencapai 40 tahun adalah angka yang luar biasa. Hanya butuh waktu 6 bulan untuk Gummer dan Streep mantap melaju ke jenjang lebih serius setelah pertemuan pertama mereka di tahun 1978.

Tom Hanks – Rita Wilson

Terlibat bersama dalam produksi film Volunteers, membuat Tom Hank dan Rita Wilson semakin dekat. Padahal kala itu Tom Hank masih berstatus suami Samantha Lewes. Pasca setahun Hank bercerai, keduanya menikah, dan berhasil mempertahankan pernikahan hingga lebih dari 30 tahun.

Will Smith – Jada Pinket

Menurut Smith, kunci sukses pernikahannya adalah selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik secara pribadi, dan menunjukkannya pada Pinket bahwa setiap hari dirinya adalah orang yang lebih baik dari hari sebelumnya. Cara itu membuat mereka berhasil menginjak usia 27 tahun pernikahan. Mau mencobanya?

Hugh Jackman – Deborra-lee Furness

Usia Furness yang 13 tahun lebih tua terbukti bukan halangan dalam pernikahan dengan Jackman. Keduanya telah mengikat tali setia selama 23 tahun lebih, dan membesarkan 2 anak adopsi bersama.

Samuel L. Jackson – Latanya Richardson

Akting Jackson dapat dilihat dalam sinema superhero Marvel yang kerap menduduki box office Hollywood. Kepawaiannya menjaga hubungan pernikahan dengan Latanya Richardson juga tak perlu diragukan. Keduanya mampu bertahan hingga 40 tahun.

Bono – Alison Hewson

Sempat ada spekulasi Bono adalah seorang gay, setelah dirinya menyebut sebagai pendukung pernikahan sesama jenis. Namun nyatanya, pria ini mematahkan dugaan tersebut dengan berhasil mencapai usia pernikahan 38 tahun bersama Ali Hewson.

Denzel Washington – Pauletta

Meski sempat diterpa kabar Denzel selingkuh dan mencium seorang wanita pada 2013 lalu, Pauletta tampaknya telah memaafkan suaminya, dan berhasil mempertahankan pernikahan mereka hingga 39 tahun.

Oprah Winfrey – Stedman Graham

Di balik sosok Oprah yang terlihat mandiri dan inspiratif sebagai seorang wanita, ternyata tak terlepas dari peran Stedman Graham, seorang konsultan marketing yang telah menjadi suaminya selama lebih 34 tahun.

Baca juga: 5 Artis yang Punya Kepedulian Nyata terhadap Korban Bencana

Related

Romance 5599473909671624514

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item