10 Artis yang Punya Pekerjaan Tak Terduga di Masa Lalu

10 Artis yang Punya Pekerjaan Tak Terduga di Masa Lalu

Naviri Magazine - Ketika melihat artis-artis terkenal yang eksis di masa sekaang, kita mungkin tidak sempat bertanya bagaimana dia bisa menjadi artis. Kita juga tidak sempat memikirkan apa yang dikerjakan seseorang sebelum terkenal sebagai artis.

Beberapa artis terkenal memang sejak awal telah disiapkan untuk menjadi artis. Anak penyanyi, misalnya, biasanya telah diarahkan orang tuanya untuk juga menjadi penyanyi. Begitu pula anak bintang film, biasanya telah diarahkan sejak kecil untuk juga menjadi bintang film. Tapi tentu tidak semua artis seperti itu.

Ada artis-artis yang semula menjalani aneka pekerjaan—dari menjadi kasir, menjadi koki atau juru masak, menjadi sopir, dan lain-lain—lalu berubah menjadi artis. Berikut ini sepuluh artis terkenal dunia, yang ternyata memiliki pekerjaan tak terduga di masa lalu.

Julia Roberts

Siapa kira jika artis kawakan nan menarik Julia Roberts ternyata pernah berada di balik outlet Baskin Robbins sebagai pelayan?

Channing Tatum

Kesan seksi sepertinya tak pernah jauh dari Channing Tatum. Pria ini pernah menjadi seorang stripper selama 8 bulan, saat usianya 19 tahun.

Kanye West

Karir sukses musisi kontroversial Kanye West turut didukung oleh pengalamannya sebagai penjaga toko di sebuah brand pakaian ternama GAP.

George Clooney

Pria flamboyan yang akhirnya menambatkan hati pada Amal Alamuddin ini pernah melakoni pekerjaan sebagai agen asuransi dari rumah ke rumah di masa lalunya.

Madonna

Jika dulu tidak membuat jengkel seorang pelanggan dengan menyiram isian jeli di Dunkin’ Donuts, mungkin suara Madonna tak mengisi tangga lagu Billboard masa kini.

Ne-Yo

Musik nyatanya bakat kuat yang dimiliki pelantun lagu So Sick ini. Buktinya, saat bekerja di dapur MrDonald’s, Ne-Yo hanya mampu bertahan selama 2 pekan, dan dipecat karena membuat kentang goreng jadi sangat asin!

Megan Fox

Siapa kira jika Megan Fox yang punya tubuh seksi ini ternyata pernah bekerja dalam balutan kostum pisang di toko penjual jus?

Hugh Jackman

Berbeda dengan karakter Wolverine yang diperankannya, Hugh Jackman ternyata sosok yang sangat ramah. Karena terlalu sering mengobrol panjang dengan pelanggannya, Jackman dipecat sebagai kasir di convenience store 711.

Jim Carrey

Berhasil mengocok perut dalam setiap filmnya, siapa kira jika pria bernama James Eugene Carrey ini pernah melakoni pekerjaan serius sebagai penjaga keamanan di sebuah pabrik ban?

Brad Pitt

Suami Angelina Jolie ini ternyata banyak makan asam garam kehidupan. Brad Pitt pernah bekerja sebagai sopir mobil limo, kuli di perusahaan lemari pendingin, dan jadi badut berkostum ayam.

Baca juga: 10 Artis Hollywood yang Pernikahannya Awet Puluhan Tahun

Related

Celebrity 7950558121502887581

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item