Setelah "Lagi Syantik" Sukses Besar, Sekarang Muncul "Lagi Tamvan"

Setelah "Lagi Syantik" Sukses Besar, Sekarang Muncul "Lagi Tamvan"

Naviri.Org - Popularitas lagu di YouTube bisa dilihat dari jumlah orang yang menonton, juga jumlah orang yang memberikan “like” pada lagu bersangkutan. Semakin besar jumlahnya, semakin suatu lagu dianggap sukses. Hal itu terjadi pada lagu yang kini sedang sangat populer, yaitu "Lagi Syantik”.

Hei sayangku, hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
Hei sayangku, perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu, kuingin dimanja kamu

Itulah sepenggal lirik lagu "Lagi Syantik" yang dibawakan oleh biduan dangdut Siti Badriah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sibad. Meski unsur utama dalam lagu ini adalah dangdut, tapi lagu ini juga mengusung genre musik dance electronic dan reggae.

Lagu yang dirilis pada akhir Maret lalu ini sekarang menjadi booming. Selain karena musiknya yang easy listening, lagu ini juga memakai kata "syantik" yang kekinian dan terdengar manja dan centil. Apalagi lagu ini juga sering digunakan oleh netizen di aplikasi Tik Tok.

Hingga saat ini, video klip lagu ini sudah ditonton oleh 1 juta penonton lebih di YouTube dengan lebih dari 800ribu "like". Sebuah prestasi yang luar biasa, mengingat lagu ini baru di rilis sekitar 2 bulan yang lalu.

Konsep video klip "Lagi Syantik" juga tak kalah enerjik dan menarik. Berlatar belakang sebuah pantai, Sibad ditemani 4 orang dancer yang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 dancer perempuan. Gerakan yang mereka tunjukkan juga begitu mudah diikuti.

Kepopuleran lagu ini ternyata tak hanya di dalam negeri saja. Di negeri jiran Malaysia, lagu ini bahkan sukses menduduki peringkat pertama pada Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan lagu-lagu lokal Malaysia sendiri.

Mengekor kesuksesan "Lagi Syantik", sekarang ada lagu "Lagi Tamvan" yang dinyanyikan oleh musisi DJ Donal dan Republik Penguasa Hati (RPH). Ternyata, meski statusnya sebagai saingan Lagi Syantik, lagu “Lagi Tamvan” juga melibatkan Siti Badriah. Selain terlibat dalam video klipnya, Sibad juga mengunggah lagu “Lagi Tamvan” ini di akun YouTube miliknya.

"Lagi Tamvan" mulai diunggah pada 10 Juni kemarin. Meski saat ini "Lagi Tamvan" belum utuh, tapi tampaknya lagu ini bakal jadi populer jika melihat antusias netizen yang banyak mendukung dan menantikan full version klip lagu ini. Mereka cukup terhibur dengan lirik lagu yang kocak. Hingga artiel ini dibuat, video klip lagu ini sudah menduduki rangking #19 di trending YouTube Indonesia dengan lebih dari 11 ribu "like". Penasaran dengan lagunya?

Harus bagaimana lagi
Mencuri perhatianmu
Suka sama aku

Aku sudah dandan rapi
Semprot parfum sana sini
Kurang apa lagi
Dari depan aku tampan
Dari samping aku tampan

Dari mana mana aku tetap tampan
Lagi bobo aku tampan
Bangun bobo masih tampan
Mau bagaimana juga tetap tampan

Emang lagi tampan
Kamu memang lagi tampan
Tampan tampan gitu
Aku masih gak mau

Baca juga: Mendengar Lagu Sedih Bisa Meningkatkan Depresi

Related

Music 7778558091968333088

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item