Manusia Tanpa Kepala Menghebohkan Warga Malaysia

Manusia Tanpa Kepala Menghebohkan Warga Malaysia

Naviri.Org - Warga Malaysia pernah dihebohkan oleh sebuah video yang menunjukkan sesosok manusia tanpa kepala sedang berjalan-jalan di kota Ipoh, Malaysia. Sebagian orang langsung memperkirakan sosok itu hantu tanpa kepala atau semacamnya.

Belakangan terungkap bahwa manusia tanpa kepala itu benar-benar manusia hidup, dan bukan hantu. Dia juga bukan seorang pesulap yang sedang beraksi di jalanan. Namanya adalah K Vellu, dan dia berusia 45 tahun.

Ya, tabir misteri soal siapa sosok dalam video manusia tanpa kepala yang menjadi viral di media sosial itu akhirnya terungkap.

Free malaysia Today mengatakan, pria itu bernama Vellu, dan dia mengalami kelainan pada lehernya. Kepalanya bengkok ke arah depan bawah, sehingga dari belakang seperti sesosok manusia tanpa kepala.

Televisi Malaysia, Astro Awani, yang mencari tahu siapa sosok pria ini, akhirnya mengungkapkannya.

Menurut Vellu, dia sebenarnya malu dengan keadaannya. “Tak jarang, mobil mengerem mendadak ketika bertemu saya malam-malam. Mereka jelas berpikir bahwa saya adalah hantu,” kata Vellu.

Sebelumnya, video yang diambil seorang pengendara mobil membuat gempar pengguna media sosial Malaysia. Mereka kebingungan melihat Vellu dari belakang.

Vellu menolak untuk diambil fotonya dari depan, ia malu. “Tolong jangan ambil gambar saya, dan hentikan menyebarkan foto saya,” kata dia, dikutip dari Free Malaysia Today.

Yang menyedihkan, Vellu meyakini bahwa kondisinya akibat guna-guna yang dikirim orang lain. “Saya yakin ini guna-guna. Saya sudah ke dokter, mereka semua menyerah dengan kondisi saya. Leher saya tak bisa normal lagi,” ujar dia. “Saya sudah menyerah dengan kondisi saya, tolong jangan ambil gambar saya lagi.”

Baca juga: Di New York, Ada Festival Naik Kereta Tanpa Celana

Related

World's Fact 2949142369599759521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item