Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstiknya

Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstiknya

Naviri.Org - Lipstik adalah benda yang tak bisa dilepaskan dari wanita. Ke mana pun dan di mana pun, wanita selalu membawa benda tersebut untuk mempercantik dan memperindah bibir.

Dalam hal itu, setidaknya ada beberapa warna lipstik yang terkenal. Yang paling banyak atau paling sering dipakai wanita di antaranya merah, pink, dan beige. Ada pula wanita yang mengenakan lipstik hitam, biasanya untuk acara-acara tertentu.

Terkait hal tersebut, kita bisa membaca karakter atau kepribadian wanita berdasarkan warna lipstik yang mereka pakai. Berikut ini ulasannya.

Lipstik merah

Anda orang yang suka menentang aturan, tetapi sekaligus menghormati aturan. Bukan tipe orang yang suka selingkuh. Pengikut yang baik. Suka perhatian orang lain, tapi tidak terlalu banyak. Suka mengikuti jadwal. Jika ingin mewarnai rambut, pilihlah warna-warna yang dramatis (misalnya biru atau hijau).

Lipstik pink

Anda lebih suka bermain aman. Anda mengikuti aturan, tetapi dapat menentangnya jika diperlukan. Anda tersanjung jika mendapat perhatian, tapi sebenarnya bukan itu yang Anda cari. Sangat memperhatikan apa yang orang lain pikirkan. Anda mungkin akan mewarnai rambut Anda setingkat lebih gelap atau terang, perubahannya tidak akan mencolok.

Lipstik beige

Anda tidak terlalu menyukai perubahan. Anda taat peraturan. Anda menyukai perintah dan tidak menyukai kebingungan. Anda lebih suka ada di garis belakang, di bawah sayap seseorang. Anda seorang yang hemat, dan paham bahwa uang tidak mudah didapat. Anda tidak terlalu peduli pada warna rambut. Jika Anda memutuskan untuk mewarnai rambut, maka hanya sebagai highlight saja.

Lipstik hitam

Anda sangat percaya diri dan pemberani. Menyukai hal-hal yang menantang, dan tidak mudah menyerah. Watak dan penampilan Anda yang keras seringkali membuat lawan bicara grogi/gugup. Pada dasarnya, Anda pecinta musik beraliran keras (rock, metal, dan semacamnya).

Baca juga: Membaca Watak Orang Berdasarkan Bentuk Bibirnya

Related

Psychology 8187667720574751245

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item