18 Film Superhero Marvel dan DC yang Sedang Dikerjakan

18 Film Superhero Marvel dan DC yang Sedang Dikerjakan

Naviri.Org - Marvel dan DC tampaknya sedang berada dalam perlombaan memproduksi film-film superhero. Hal itu dilatari karena memang hanya merekalah yang memiliki stok para superhero dalam jumlah banyak, yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Karenanya, ketika kini film-film superhero terus meraih kesuksesan besar, Marvel dan DC pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan.

Setelah kemarin Marvel dan DC sukses dengan film-film superhero mereka, kini mereka sedang mempersiapkan proyek lain untuk para superhero lain, atau pun melanjutkan kisah-kisah superhero yang telah dirilis. Sejauh ini, setidaknya ada 18 proyek film superhero dari Marvel dan DC yang sedang direncanakan. Berikut ini uraiannya.

Black Widow

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Black Widow dikonfirmasi punya film sendiri. Kini, proyek tersebut sudah memiliki 65 kandidat sutradara.

Nightwing

Nightwing dari DC dan Warner Bros tengah dalam tahap produksi. Namun, pemeran Nightwing hingga kini masih rahasia.

X-Force

Setelah berhasil di waralaba Deadpool, Fox berencana memperluas seri X-Men. Ya, bisa ditebak, seri Deadpool selanjutnya adalah tentang X-Force.

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Marvel secara resmi mengumumkan Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagai penyambung fase 4. Rencananya bakal rilis pada 2020.

Wamp Thing

Wamp Thing bakal digarap oleh James Wan dengan nuansa lebih gelap dan mengerikan, dibanding film DC lainnya.

Green Lantern

Pada akhir 2014, DC dan Warner Bros mengumumkan proyek film mereka, termasuk Green Lantern Corps. yang bakal rilis pada 2020.

Gambit

Proyek film Gambit sudah direncanakan sejak lama. Sayangnya, proyek tersebut tengah terjebak dalam tahap produksi.

Wonder Woman

Wonder Woman jadi film superhero yang sukses. Tidak mengherankan kalau Warner Bros dan DC bersemangat untuk bikin sekuelnya, dengan judul "WW84".

Spider-Man

Sekuel Spider-Man: Homecoming akan menjadi film Marvel pertama fase 4 yang rilis pada Juli 2019.

Silver and Black

Film Silver and Black direncanakan rilis pada Februari 2019, namun diperkirakan akan tertunda. Soalnya, ada beberapa proyek yang berjalan bersamaan.

Lobo

Warner Bros sedang mencoba menggaet sutradara Transformers, Michael Bay, untuk menggarap Lobo yang penuh ledakan.

Doctor Strange

Sutradara Scott Derrickson, akan kembali mengarahkan Doctor Strange 2, dan bakal menyuguhkan cerita baru.

X-23

X-23 tengah digarap oleh sutradara film Logan (2017) sebagai spin-off. Film ini kemungkinan mengikuti kisah Laura dan teman-temannya.

Captain Marvel

Proyek film solo Captain Marvel bisa dibilang memimpin proyek-proyek lainnya. Bahkan, foto-foto syutingnya sudah dipublikasikan.

Black Panther

Ryan Coogler kembali menggarap sekuel Black Panther (2018). Namun, rencana rilis film ini masih dirahasiakan.

Batgirl

Nightwing bukan satu-satunya sidekick Batman yang mendapat film solo. Soalnya, spin-off film Batgirl juga sedang dikembangkan.

Ms. Marvel

Rencana film solo Ms. Marvel telah diungkapkan Presiden Marvel, Kevin Feige, setelah kemunculannya dalam film Captain Marvel.

Itulah deretan proyek film superhero dari Marvel dan DC. Bukan hanya kuantitasnya yang tampak bersaing, tapi juga kualitas. Semoga semua proyek itu bisa berjalan lancar tanpa kendala, agar kita bisa menontonnya.

Baca juga: 200 Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa

Related

Film 5342430757176098561

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item