7 Artis Indonesia yang Foto Bugilnya Pernah Muncul di Internet

 7 Artis Indonesia yang Foto Bugilnya Pernah Muncul di Internet

Naviri.Org - Sebagian wanita bangga dengan keindahan tubuhnya, dan karena kebanggaan itu pula mereka kadang terpikir untuk mengabadikannya melalui foto atau video. Tujuannya tentu sebagai dokumentasi pribadi terkait keindahan tubuh mereka sendiri. Masalah mulai terjadi, ketika foto atau video yang mestinya rahasia itu bocor dan dilihat orang lain.

Kenyataan semacam itu pernah terjadi pada beberapa artis Indonesia. Sebagian mereka ada yang foto bugilnya bocor di internet karena orang lain mengunggahnya tanpa pemberitahuan, sementara sebagian lain memang sengaja mengunggahnya di internet, apa pun alasannya. Berikut ini adalah tujuh di antaranya.

Shinta Bachir 

Beberapa waktu yang lalu, Shinta Bachir diterpa gosip seiring munculnya video telanjang dada, yang diduga adalah dirinya. Video tersebut menampilkan Shinta tengah berganti pakaian di salah satu ruangan, dan seseorang dengan sengaja merekamnya.

Video berdurasi hampir satu setengah menit tersebut dengan jelas menampilkan bagian dada Shinta. Saat dikonfirmasi, wanita cantik tersebut mengakui bahwa orang dalam video tersebut memang dirinya. Namun, dia mengungkapkan bahwa memang ada seseorang yang dengan sengaja menyebarkan dengan niat tidak baik.

Nikita Mirzani

Artis seksi ini memang kerap membuat guncang Indonesia dengan sejumlah aksinya yang cukup berani. Beberapa tahun lalu, misalnya, wajah Nikita Mirzani muncul di internet secara topless.

Saat dikonfirmasi sejumlah media, Nikita sama sekali tidak mengelak, dan mengakui bahwa itu memang dirinya. Dia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil oleh seorang teman beberapa tahun lalu, di rumahnya sendiri.

Sarah Azhari

Saat pertama kali muncul foto-foto telanjangnya bersama Rahma Azhari, Sarah Azhari sangat malu. Dia mengaku sebagai korban, dan sempat melaporkan hal tersebut.

Sarah tidak ingin anak-anaknya kelak mengetahui foto-foto bugilnya di internet. Selain itu, Sarah juga mengaku bahwa dirinya sudah terlalu banyak mengalami perlakuan yang menyakitkan dari orang-orang.

Rahma Azhari

Keluarga Azhari tampaknya sering mendapat sorotan netizen. Kali ini Rahma Azhari yang jadi korban. Sebuah foto topless beredar di internet yang sangat mirip dirinya.

Saat dimintai keterangan, Rahma mengatakan bahwa itu memang dirinya. Foto tersebut diambil di DreamLand, Bali. Akan tetapi, dia menambahkan, sebenarnya dia masih mengenakan bikini saat difoto. Ada seseorang yang iseng dan menampilkannya.

Dewi Perssik

Jika yang lain kecolongan, pedangdut seksi Dewi Perssik justru dengan sengaja mengunggah foto topless dirinya ke Twitter. Hal itu dilakukan di sela-sela pembuatan video klip untuk lagunya.

Akibatnya, wanita asal Jember, Jawa Timur, tersebut dilaporkan oleh FPI ke polisi karena mengunggah konten yang tidak pantas.

Chelsea Islan

Di internet juga pernah beredar video berdurasi pendek, yang menampilkan seorang wanita mirip Chelsea Islan yang tengah berada di kamar mandi tanpa menggunakan penutup payudara. Dalam video tersebut, terlihat dia melepas baju putih dan kemudian melemparnya.

Saat dikonfirmasi, sang ibu mengatakan bahwa orang dalam video tersebut memang Chelsea, namun itu video lama. Saat video tersebut tersebar di internet, Chelsea mengaku stres.

Pemela Savitri

Pamela Savitri juga pernah mengalami masalah terkait beredarnya foto toplesnya di internet. Melalui akun instagramnya, personel Duo Serigala ini memamerkan payudaranya yang sangat jelas terlihat.

Tak pernah jelas apakah foto-foto yang diunggah di Instagram Pamela tersebut akibat di-hack, atau benar foto postingan mereka sendiri. Beberapa foto sempat dihapus, meski beberapa foto lain yang juga seronok kembali diunggah di akun instagram Pamela.

Baca juga: Kisah di Balik Bocornya Foto-foto Panas Selebriti

Related

Celebrity 5354824096876268136

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item