7 Akun Instagram Indonesia Bertopik Sains yang Perlu Kamu Tahu

7 Akun Instagram Indonesia Bertopik Sains yang Perlu Kamu Tahu

Naviri Magazine - Instagram sudah menjadi media sosial populer di internet, yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto-foto dan video menarik. Namun, ternyata, Instagram tidak hanya soal pemandangan alam, tempat kuliner, atau foto-foto dan video semacamnya. Karena di sana juga ada akun-akun yang berisi sains atau ilmu pengetahuan.

Berikut ini adalah tujuh akun di Instagram yang menyuguhkan aneka ilmu pengetahuan, yang perlu kamu tahu. Selain bermanfaat, isi akun-akun ini juga akan menambah pengetahuanmu.

@kokbisa: fakta menarik setiap hari

Dengan hashtag andalannya #StayCurious, akun KokBisa selalu memberikan fakta baru setiap hari, yang masih berhubungan dengan hal-hal di sekitar kita. Jadi, kita bisa dengan mudah relate, karena itu semua terjadi di sekitar kita.

@saintifcom: menjawab dengan ilmu pengetahuan

Berawal dari blog khusus sains, akun Instagram yang satu ini menjawab permasalahan sehari-hari dengan ilmu pengetahuan. Tidak hanya itu, cara pembahasannya pun mengikuti apa yang sedang hits saat itu.

@ayomikir: 100% sains 100% Indonesia

Dengan hashtag #ayomikir, kita diajak untuk berpikir tentang semua hal di sekitar kita, yang memang menarik perhatian. Akhirnya, kita terdorong untuk selalu mencari jawaban sampai tuntas, setiap kali kita memiliki pertanyaan. Mulai dari yang paling dianggap sepele, sampai yang kompleks.

@warstek_com: jadikan dirimu tambah cerdas dan pintar

Menjanjikan akun Instagrammu akan penuh manfaat, akun Warung Sains Teknologi membahas isu-isu terkini dari sudut pandang sains dan teknologi. Kamu akan menemukan postingan dalam bentuk gambar berkonten dan video, yang semuanya akan menambah pengetahuan.

@sainspopid: agar kita melek sains

Akun Instagram satu ini memiliki website sendiri, yaitu sainspop.com. Kamu akan merasa antusias melihat postingannya, karena sebagian besar merupakan infografis yang menarik, sekaligus penuh dengan berbagai pengetahuan sains dan teknologi terkini.

@sainsologi: knowledge verse

Akun Instagram yang satu ini membagikan pengetahuan dari berbagai bidang. Tentunya rangkuman informasi ini membahas lebih banyak dari segi keilmiahannya. Informasi di dalamnya sangat padat dan jelas untuk bisa kamu nikmati.

@zeniuseducation: tempatnya belajar online

Dengan jumlah followers yang cukup tinggi, Zenius Education berawal dari portal belajar online yang bisa diakses di zeniusmultimedia.com. Akun Instagram-nya berisi konten yang mampu membuka pikiran dan menambah wawasan. Pembahasannya mulai dari hal yang kita temui sehari-hari sampai isu terkini.

Baca juga: Orang-orang dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Related

Science 1086545826875991643

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item