Misteri yang Belum Terjawab di Balik Kematian Aaliyah

 Misteri yang Belum Terjawab di Balik Kematian Aaliyah

Naviri Magazine - Artis peraih penghargaan Grammy Award dalam katagori penyanyi R&B wanita ini bernama lengkap Aaliyah Dana Haugton. Ia lahir di Brooklyn, New York, pada Januari 1979. Selain berparas cantik dan pandai menyanyi, ia juga pernah membintangi 2 film, yaitu "Romeo Must Die" pada tahun 2000 bersama aktor Hong Kong Jet Li, dan "Queen of the Damned" yang dirilis pada 2002.

Sayang, di tengah kariernya yang tengah berada di puncak, dia meninggal dengan tragis pada 25 Agustus 2001, saat usianya masih tergolong muda, yaitu 22 tahun.

Kejadian bermula saat ia naik pesawat, usai menyelesaikan syuting video klip untuk single terbarunya, "Rock The Boat", yang dilakukan di Pulau Abako (Bahama). Pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan, dan menewaskan seluruh penumpang di dalamnya.

Laporan resmi mengungkapkan penyebab kecelakaan karena kelebihan beban pada bagasi pesawat. Namun, banyak yang percaya bahwa kematian Aaliyah merupakan sabotase yang sengaja dilakukan beberapa orang untuk membungkam artis tersebut. Saat itu, Aaliyah diketahui tengah berusaha membongkar beberapa kasus pelecehan terhadap beberapa selebriti wanita, termasuk dirinya.

Baca juga: Black Dahlia, Kasus Pembunuhan Misterius dan Mengerikan

Related

Celebrity 2422339654372434715

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item