Jadi, Apakah Young Lex Akan Bertemu Lisa BLACKPINK?

Jadi, Apakah Young Lex Akan Bertemu Lisa BLACKPINK?

Naviri Magazine - Young Lex tidak hanya dikenal sebagai rapper Indonesia yang ngetop melalui YouTube, tapi juga dikenal sebagai sosok yang suka omong seenaknya. Sudah berkali-kali dia tersandung masalah karena ucapan-ucapannya yang terkesan asal keluar dan tanpa dipikir terlebih dulu.

Kini, ‘mulut' Yong Lex kembali menjadi 'harimau' bagi sang bintang. Kali ini Young Lex bermasalah karena mengunggah materi ke akun YouTube dengan konten yang dianggap melecehkan salah satu personel girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Young Lex dihujat karena mengaku sebagai penggemar Lisa yang merupakan salah satu personel kelompok pelantun Ddu-Du Ddu-Du itu, namun juga menyebutnya sebagai bahan imajinasi seksual.

Kata-kata Young Lex memang disensor, namun tetap menimbulkan emosi.

Apalagi saat netizen tahu Young Lex bakal bertatap muka langsung dengan BLACKPINK di salah satu acara temu penggemar di Jakarta, awal Agustus mendatang. Rapper pelantun O Aja Ya Kan itu mengunggah di akun Instagram-nya, ia bakal mendapat duduk terdepan di acara itu.

"Dari 4 personel @blackpinkofficial, kenapa @lalalalisa_m yang dateng? Bingung kan? Hehehehe gue udah sering comment di IG-nya SOMEDAY! Kita akan ketemu, dan ternyata jadi kenyataan loh!!" demikian Young Lex mengunggah dengan antusias.

Netizen yang marah pun menggemakan tagar #savelisa dan meminta agar pengundang Lisa BLACKPINK memikirkan kembali pertemuan antara musisi Korea dengan rapper Indonesia itu.

Mereka bahkan membombardir akun Twitter @ShopeeID yang memang akan menyelenggarakan temu penggemar dengan Lisa BLACKPINK. Atas kehebohan itu, salah satu perusahaan e-commerce yang sedang berkembang di Indonesia itu pun menjawab agar netizen tak perlu khawatir.

"Terima kasih atas perhatian kamu terhadap Shopee. Pantau terus Social Media kami untuk konfirmasi dari tim terkait ya, jangan khawatir," demikian mereka membalas satu per satu.

Salah satu pesohor media sosial, Alexander Thian alias @aMrazing termasuk netizen yang naik pitam atas tingkah Young Lex itu. Ia mengaku 'jijik' dengan ucapan tak senonoh itu. Terlebih saat Young Lex mengunggah pesan langsung yang membela dirinya dalam kasus ini.

"Masih ada yang waras, thx God," tulis Young Lex atas salah satu pesan yang mengaku dirinya memahami candaan sang rapper terkait ucapan terhadap BLACKPINK.

Setelah berbagai kehebohan itu, Young Lex belum meminta maaf secara resmi. Shopee Indonesia pun belum mengeluarkan konfirmasi apa pun soal pertemuan Lisa dan Young Lex.

Baca juga: 6 Kelakuan "Gila" Awkarin yang Bikin Orang Geleng Kepala

Related

News 577365796873493627

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item