Zhang Xiaoyu, Model Telanjang yang Bikin Geger di China

Zhang Xiaoyu, Model Telanjang yang Bikin Geger di China

Naviri Magazine - Ketika internet telah menjadi bagian kehidupan sehari-hari seperti sekarang, orang bisa menunjukkan talenta atau kelebihannya dengan mudah melalui fasilitas internet. Hal itu pula yang melatari banyaknya orang yang terkenal melalui internet, baik di blog, YouTube, Instagram, dan lain-lain.

Zhang Xiaoyu adalah salah satu orang yang juga terkenal di internet. Dia dikenal sebagai model asal China yang pertama kali berani mempublikasikan foto telanjangnya melalui internet. Zhang Xiaoyu menjadi model dibantu oleh METCN.com dari tahun 2007 sampai 2009.

Tahun 2009, kegiatan pemotretan terhenti, karena pemerintah China melarang keras kegiatan erotika online di internet. Pada awal tahun 2009 pula, nama Zhang Xiaoyu menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di search engine Baidu, mencapai 650.000 per hari, sepanjang tahun itu.

Zhang Xiaoyu lahir di provinsi Heilongjiang, China, pada tanggal 6 Juni 1985. Dia memiliki tinggi badan 163 cm dan berat badan 49 kg.


Related

Celebrity 7081518364772927152

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item