10 Kasus Pembunuhan Paling Kejam yang Misterius

10 Kasus Pembunuhan Paling Kejam yang Misterius

Naviri Magazine - Kejahatan bisa terjadi di mana saja, dan kepada siapa saja. Termasuk kejahatan pembunuhan. Orang bisa tewas terbunuh karena berbagai alasan, karena menjadi korban kejahatan acak, karena kasus balas dendam, dan lain-lain. Biasanya, kasus-kasus kejahatan serius semisal pembunuhan akan terungkap, karena polisi akan bekerja keras mengungkapnya.

Sayangnya, ada pula kasus-kasus pembunuhan yang tak pernah terungkap, meski puluhan tahun telah berlalu. Sepuluh kasus pembunuhan berikut ini di antaranya.

1. Pembunuhan Seewen 

Lima orang dalam sebuah keluarga ditembak di Swiss. Keluarga itu dikenal sebagai Keluarga Seewen, sehingga kasus yang menimpa mereka terkenal dengan sebutan the seewen murders. Peristiwa itu berlangsung pada 1986, dan tidak ada bukti yang telah ditemukan sampai sekarang.

Kasus ini sangat misterius, karena masing-masing korban ditembak di bagian kepala. Polisi telah mencoba mengungkap kasus ini, namun sampai sekarang belum terungkap.

2. Robert Crane

Robert Crane adalah salah satu karakter menonjol dari sitkom legendaris "Hogan's Heroes", dan dia sangat populer di kalangan penonton. Tapi dia ditemukan meninggal pada 1978, dan seorang pria bernama Carpenter tertangkap setelah investigasi, tetapi dibebaskan karena tidak ada bukti kuat.

Kasus itu sempat menjadi buah bibir, karena waktu itu Crane sedang berjuang menyembuhkan kecanduan seks yang dialaminya, dan banyak dari para penggemarnya yang mengetahui hal itu. Pembunuhannya masih misteri sampai sekarang.

3. Dian Fossey

Fossey adalah seorang pekerja sosial yang telah mengabdikan hidupnya dalam memerangi pencurian di Afrika.

Dia terkenal di kalangan masyarakat, tetapi ditemukan tewas dalam pembunuhan kejam. Dia dibunuh pada 1985, ditikam dengan pisau di kepala. Polisi menyelidiki kasus itu dan menginterogasi seluruh anggota staf di tempat Fossey bekerja, tetapi kasus itu tak pernah terungkap.

4. Julie Ward

Julie terkenal sebagai fotografer kehidupan liar. Dia dibunuh pada 1988 di Kenya. Mayat wanita ini ditemukan dikubur dalam tanah. Polisi telah berupaya menyelidiki kasus pembunuhan tersebut, namun sampai sekarang kasusnya masih misterius.

5. Amber Hagerman

Amber adalah gadis 10 tahun yang diculik dan dibunuh secara kejam oleh penculiknya. Polisi menangkap Terapon Adhahn setelah penyelidikan. Tapi dia dibebaskan karena tidak ada bukti kuat.

Pembunuhan itu menyentuh hati banyak orang, karena korbannya adalah seorang anak 10 tahun. Yang sangat menyedihkan, pembunuhnya tetap bisa menikmati kebebasan, karena kasus itu tak pernah terungkap.

6. Tupac Shakur

Tupac Shakur adalah seorang penyanyi, aktor brilian, dan rapper yang terkenal di dunia karena bakatnya.

Dia mati mengenaskan setelah diberondong dengan13 kali tembakan. Si pembunuh menembak saat Shakur akan naik kendaraan. Kasus itu masih misteri, karena tidak ada bukti kuat dan saksi kunci.

7. Catrine da Costa

Catrine adalah seorang pelacur, dan dia dibunuh secara brutal pada 1984. Tidak ada bukti jelas yang ditemukan, sehingga kasusnya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang. Si pembunuh memotong tubuhnya menjadi dua bagian, dan bagian tubuhnya banyak yang hilang.

8. Mary Pinchot Meyer

Mary lahir di Inggris, dan menikah dengan Cord Meyer pada 1945. Dia memiliki keluarga yang bahagia dan 3 anak. Dia dikenal sebagai sosialita, dan terhubung ke keluarga Kennedy yang terkenal.

Dia juga diketahui bergabung dengan CIA. Belakangan, wanita itu ditemukan terbunuh pada 1964. Kasus kematiannya tak pernah terungkap sampai sekarang.

9. Pembunuhan di Finlandia

Pembunuhan mengerikan terjadi di Finlandia, tepatnya di Danau Band, pada 1960. Semua korban dibunuh dengan cara yang sama. Korban adalah dua laki-laki dan dua perempuan.

Tiga korban meninggal di tempat, tapi Nils Gustafsson—salah satu pria dari empat orang itu—sempat lari sambil terluka. Nils membantu dalam penyelidikan kasus itu, tetapi penyelidikan justru membuktikan dia berbohong. Ia ditangkap, tapi kasus pembunuhan itu tak terungkap.

10. Mollie Smith

Kasus pembunuhan Mollie Smith juga aneh, dan tidak terselesaikan sampai sekarang. Dia tewas oleh seorang pembunuh berantai, dan dia sebenarnya korban pertama. Pembunuh berantai itu mengggunakan kapak untuk membunuh para korbannya. Dia masih belum tertangkap sampai sekarang, karena tidak ada bukti jelas yang ditemukan.

Baca juga: Misteri dan Konspirasi Pembunuhan John F. Kennedy

Related

Mistery 3162665560021812239

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item