8 Konspirasi Mengerikan di Balik Gemerlap Hollywood

8 Konspirasi Mengerikan di Balik Gemerlap Hollywood

Naviri Magazine - Hollywood adalah kerajaan yang berisi orang-orang paling terkenal di dunia. Seluruh perhatian dunia terarah ke Hollywood, karena tempat itu melahirkan film-film terkenal, sekaligus terkait dengan orang-orang terkenal. Kehidupan gemerlap Hollywood seolah sihir yang memukau mata siapa pun.

Tapi bagaimana jika di balik gemerlap itu Hollywood juga menyimpan hal-hal mengerikan? Berikut ini adalah delapan konspirasi yang selama ini menjadi desas-desus banyak orang di dunia, terkait tokoh-tokoh Hollywood.

1. Beyonce dan Jay Anggota Illuminati

Beyonce Knowles dan Jay Z dianggap sebagai petinggi Illuminati, yang bertugas menciptakan Tatanan Dunia Baru di bumi. Mereka disebut-sebut bekerja di bawah perintah 'Si Mata Satu' yang sedang menggalang kekuatan untuk menguasai dunia.

Dugaan itu memang cukup beralasan. Pasangan ini tak pernah menutupi simbol-simbol Illuminati dalam karya mereka, seperti mata satu, piramida, dan lambang lain yang berhubungan dengan perkumpulan tersebut. Selain mereka, banyak lagi artis yang dianggap sebagai penganut Illuminati, termasuk Lady Gaga, Katy Perry, dan Rihanna.

2. Kehamilan Palsu Katie Holmes

Kehamilan Katie Holmes adalah salah satu hal besar yang sempat diulas media dunia. Saat masih menjadi istri Tom Cruise, dia menunjukkan tanda-tanda kehamilan yang sangat aneh, antara lain bentuk baby bump yang aneh, dan berat badannya yang naik turun.

Fakta inilah yang membuat publik yakin bahwa kehamilannya palsu. Bahkan setelah Suri Cruise lahir, muncul kabar bahwa Tom sebenarnya bukan ayah kandungnya.

Kehamilan Katie dianggap sebagai rekayasa untuk menutupi fakta bahwa pernikahan pasangan ini hanya sekadar perjanjian kawin kontrak. Apakah ini ada hubungannya dengan Scientology yang dianut Tom? Entahlah!

3. Kematian Bob Marley

Pemberitaan yang beredar selama ini menyebutkan bahwa Bob Marley meninggal akibat melanoma. Namun, beberapa pihak percaya bahwa bintang reggae ini sebenarnya meninggal karena dibunuh CIA. Bagaimana bisa?

Sepanjang karirnya, musisi ini sering melantunkan lagu-lagu subversif yang membuat banyak pihak gerah. Dia juga terlibat dalam dunia politik Jamaika, dan menunjukkan sikap keras, sehingga banyak pihak yang mungkin sakit hati.

4. Kematian Walt Disney

Siapa Walt Disney? Pasti semua orang tahu bahwa dia maestro di balik cerita-cerita Disney, serta pendiri Disneyland yang terkenal di seluruh dunia. Sayangnya, dia meninggal pada 1966 akibat sakit yang dideritanya.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa jenazahnya dikubur di bawah wahana Pirates of the Caribbean yang ada di Disneyland. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Dia dan semua orang di sekitarnya percaya bahwa jika seseorang meninggal, lalu dikubur dalam suhu sangat dingin, akan kembali hidup suatu saat nanti. Well, jangan sampai cerita ini membuat kalian takut mengunjungi Disneyland, ya!

5. Kematian Kurt Cobain

Kematian Kurt Cobain pada 1994 menjadi hal paling mengejutkan dalam sejarah musik. Berdasarkan bukti berupa pesan terakhir di TKP, disimpulkan bahwa dia meninggal akibat bunuh diri.

Namun, tak lama kemudian, muncul berbagai keganjilan. Tak ada sidik jari yang ditemukan pada pistol yang digunakan Kurt untuk bunuh diri. Selain itu, kadar heroin dalam tubuhnya juga sangat tinggi, sehingga mustahil dia punya cukup tenaga untuk menarik pemicu pistol.

Akhirnya satu kesimpulan pun muncul, dan menyatakan bahwa dia meninggal akibat dibunuh. Istrinya, Courtney, juga sempat dituduh sebagai tersangka yang memalsukan surat kematian Kurt.

6. Kematian Tupac Shakur

Tupac Shakur meninggal pada 1996 akibat ditembak berkali-kali oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada 7 September, namun dia meninggal enam hari kemudian. Penembakan ini diduga akibat perseteruan antar geng yang melibatkan rapper tersebut.

Namun, belakangan, muncul kabar bahwa kematiannya palsu, dan Tupac sengaja memalsukan kematiannya untuk menghindari polisi. FBI memang telah mengincar Tupac karena berbagai kasus. Selain itu, rekan dekat Tupac pernah mengakui bahwa sebenarnya dia tak pernah benar-benar melihat jenazah Tupac.

7. Kematian Putri Diana

Putri Diana meninggal pada 1997 akibat kecelakaan di terowongan kota Paris. Awalnya, semua pihak yakin bahwa kecelakaan yang merenggut tiga nyawa itu murni kecelakaan.

Namun, tak lama kemudian, muncul kabar bahwa kecelakaan itu adalah pembunuhan yang disamarkan dalam bentuk kecelakaan. Kabar pun berembus bahwa dia dibunuh oleh orang istana Inggris, lantaran terus menyebarkan aib Pangeran Charles.

Puncaknya, muncul seorang pria yang mengaku dibayar untuk membunuh Diana. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu bahkan tidak meninggal di tempat seperti yang diceritakan selama ini.

8. Status Khloe Kardashian

Selama ini, publik tahu betul bahwa Khloe Kardashian adalah putri yang lahir dari pernikahan Kris Jenner dan Robert Kardashian. Namun, belakangan, hal itu dibantah!

Salah satu sumber mengatakan bahwa Khloe adalah anak hasil perselingkuhan Kris dengan OJ Simpson. Ironisnya, OJ Simpson adalah pria yang kasusnya pernah dibela habis-habisan oleh Robert. Khloe sempat diminta melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayahnya, namun menolak.

Baca juga: 6 Artis Terkenal Hollywood yang Pernah Hidup Miskin

Related

Mistery 4325421425058671233

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item