Parfum Termahal Dunia, Harganya Setara Mobil Mewah

 Parfum Termahal Dunia, Harganya Setara Mobil Mewah

Naviri Magazine - Parfum adalah “alat bantu” agar penampilan kita makin paripurna dengan wangi yang khas. Meski sama-sama parfum, namun wangi masing-masing parfum biasanya berbeda, dan perbedaan aroma itu memungkinkan orang untuk memilih sesuai selera.

Aroma parfum seringkali berkaitan erat dengan selera, juga prinsip, hingga kita pun ingin yang wanginya sesuai dengan kepribadian. Belum lagi pertimbangan soal harga yang bikin kita makin selektif membelinya.

Tapi bagi orang-orang dengan duit berlebih, harga bukan masalah. Mereka bahkan sudi membeli sebotol Clive Christian’s No. 1 Imperial Majesty yang harganya 115 ribu poundsterling (Rp 2 miliar).

Jangan sangka kalau parfum seharga mobil Jeep Wrangler ini tak laku, kamu harus bersaing dengan banyak peminat dari golongan tajir untuk dapat membelinya.

Bahkan bila parfumnya sudah habis, botolnya saja masih sangat berharga untuk disimpan. Dilengkapi emas 18 karat dan berlian lima karat. Itulah mengapa sebotol parfum Imperial Majesty lebih mahal dari mobil Toyota Alphard Hybrid ataupun Nissan Elgrand VIP.

Sebenarnya, ada parfum yang lebih mahal lagi, yaitu Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle, seharga Rp 13,24 miliar. Namun ini hanya dibuat untuk lelang program amal, tak dijual di pasaran seperti Imperial Majesty.

Baca juga: Tips agar Aroma Parfum Memancar dan Bertahan Lama

Related

World's Fact 7496193225237719148

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item