Aneh, Sebuah Rumah Tiba-tiba Muncul di Tengah Ladang

 Aneh, Sebuah Rumah Tiba-tiba Muncul di Tengah Ladang

Naviri Magazine - Menemukan uang di jalan mungkin sudah umum dan pernah dialami beberapa orang. Begitu pula menemukan dompet, tas, ponsel, atau benda-benda lainnya. Temuan atas benda-benda tersebut bisa dibilang terjadi di mana-mana, ketika si pemilik lalai membawa sehingga ketinggalan.

Namun, pernahkah kita mendengar ada orang tiba-tiba menemukan rumah? Mungkin terdengar aneh, tapi itulah yang dialami oleh Patrick Maze.

Patrick Maze, seorang pria asal Kanada, sedang mengecek ladang pertaniannya di bagian timur Kota Regina, Kanada. Rutinitas seperti biasanya, seharusnya tak ada apa-apa di sana selain jerami dan gulma.

Tetapi, pagi itu dia melihat sebuah rumah yang masih dalam kondisi bagus dan misterius.

"Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya, tapi mungkin kalian sudah. Pernahkah kalian menemukan sebuah rumah?" tulis Maze di status Facebook.

Ternyata, dilaporkan oleh National Post, rumah tersebut milik Brenda Robertson. Dia ingin memindahkannya dari Winnipeg ke Sask, tapi terkendala masalah izin sehingga jasa pengangkut meninggalkannya di tengah perjalanan.

"Itu rumahku!" balas Robertson terhadap foto-foto yang diunggah Waze. "Terima kasih sudah posting di Facebook. Segera aku pindahkan."

Untungnya, Waze bukan tipe petani galak. Dia santai saja dia memberi tahu Robertson, "Tak usah buru-buru, ini tak menghalangi jalan atau apapun." Syukurlah.

Baca juga: Rumah Disita Bank, Orang Ini Tinggal di Atas Pohon

Related

World's Fact 5576840802554009718

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item