Yasa Singgih, Pebisnis Muda Berpenghasilan Ratusan Juta

Yasa Singgih, Pebisnis Muda Berpenghasilan Ratusan Juta

Naviri Magazine - Yasa Paramita Singgih lahir di Bekasi, 23 April 1995. Dia anak ketiga dari tiga bersaudara, Prajna, Viriya, dan Yasa sendiri. Ayanya bernama Marga Singgih, dan ibunya bernama Wanty Sumarta.

Ia lebih dikenal dengan sebutan Yasa Singgih, dan sering muncul di berbagai media cetak dan digital. Dia dikenal sebagai salah satu pengusaha muda di bawah 20 tahun. Lahir di keluarga sederhana, membuatnya selalu menghargai kerja keras.

Yasa sukses menyelesaikan pendidikannya di SD Ananda dan SD Surya Dharma, lalu melanjutkan di sekolah menengah dan akhir di SMA Regina Pacis Jakarta. Selama waktu-waktu itu, dia hanyalah anak biasa yang masih suka bermain dan minta uang jajan orang tua.

Semuanya dimulai dari nol, alias tanpa modal uang. Yang berbeda hanyalah kasih sayang keluarga. Dia tumbuh menjadi anak yang menginginkan kebahagiaan orang tuanya, dan itulah semangatnya.

Anak muda kelahiran Bekasi ini mempunyai usaha online shop yang menjual pakaian pria. Melalui sosial media, ia menawarkan kaos dan sepatu yang dijualnya.

Saat ini, omzet yang dikantonginya Rp 100 juta-Rp 150 juta juta per bulan. Yasa juga sering diminta mengisi seminar bisnis. Kini, Yasa mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Paramita Singgih, dan memiliki local brand fashion, yaitu Men's Republic.

Yasa juga sering diundang mengisi seminar atau memberikan training. Melalui Twitter, ia rajin menyemangati para pengusaha muda agar selalu semangat. Prinsipnya, "Never too Young to Become Billionaire", atau tidak ada kata terlalu muda untuk menjadi miliarder.

Baca juga: Hamzah Izzulhaq, Pengusaha Muda Beromset Ratusan Juta

Related

Career 5582350543974395475

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item